[Drabble] Little Girl and Ice Cream

ice

Angelina Triaf ©2016 Present

Little Girl and Ice Cream

Yoon Jeonghan (Seventeen) & Oh Sena (OC) | Fluff | G | Drabble

0o0

Jeonghan hanya mampu tersenyum melihat wajah menggemaskan gadis di sampingnya. Mereka sedang duduk di salah satu bangku taman kota. Sore yang indah ini, mereka ditemani oleh satu cone es krim dalam genggaman masing-masing.

Sena makan seperti anak kecil, membuat Jeonghan malah lebih terpaku memandanginya ketimbang memakan es krimnya yang setengah meleleh itu. Gadis dengan rambut kecokelatan panjang itu benar-benar menggemaskan. Bahkan Sena sedari tadi hanya terfokus dengan es krimnya dan tak menghiraukan Jeonghan di sampingnya.

“Sena, makannya yang benar.”

Gadis itu agak kaget saat Jeonghan mengusapkan ibu jari miliknya di ujung bibir Sena yang terdapat sisa es krim di sana. Sena hanya tertawa lucu lalu kembali memakan es krimnya. Bahkan Jeonghan sering sekali lebih menganggap Sena sebagai adik kecilnya dan bukan kekasihnya―mengingat tingkah menggemaskan dan kekanakan Sena.

Jeonghan mengusap rambut Sena dengan lembut. Ah, betapa manisnya mereka berdua. Sena dengan polosnya langsung menghadap ke arah Jeonghan dan menatapnya dalam diam. Huh, Gadis kecil ini sepertinya harus diajarkan cara makan es krim yang benar.

Cup~

“Sena, makan es krimnya yang benar. Tak mungkin kan jika Oppa yang harus selalu membersihkan bibirmu itu?”

Berbanding terbalik dengan ucapan santai Jeonghan, Sena justru terdiam bagai patung. Hal itu membuat Jeonghan terkekeh pelan dan langsung lanjut memakan es krimnya lagi. Salah satu sore yang indah di musim gugur, dan Sena adalah salah satu hal terindah bagi Jeonghan.

FIN

Iklan

8 thoughts on “[Drabble] Little Girl and Ice Cream

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s