[Ficlet] The Real Fantasy

starry

Angelina Triaf ©2016 Present

The Real Fantasy

Kim Mingyu (Seventeen) & Lee Sungkyung/Biblee (Model) | Hurt/Comfort, Fantasy | T | Ficlet

Under this starry night, her fairy tale has begun.

0o0

“Kau bilang tak percaya dengan dongeng pengantar tidur.”

Mingyu menatap sekitar, pepohonan di sekitar mereka berdiri tenang menikmati malam sunyi penuh bintang. Khayalannya menyapa benda terang itu, sangat tinggi hingga tak mampu lagi nalar menggapainya seperti kewarasan pada umumnya.

“Kau hanya khayalanku, Mingyu. Ah, sepertinya aku terlalu banyak memakan obat sialan itu.”

Sungkyung hendak beranjak kembali memasuki kamarnya, saat dirasanya benda sedingin es itu menggenggam jemarinya. Setidaknya sentuhan ini nyata.

Pemuda itu memiliki mata biru yang indah. Sungkyung seharusnya merasa beruntung karena hanya ia satu-satunya manusia yang diperbolehkan menatap mata itu. Seharusnya Sungkyung tidak serta-merta menolak tatapan yang Mingyu hanya tujukan untuknya.

“Setidaknya cobalah untuk menganggapku ada, Kyung-ah.”

Ia menarik Sungkyung dalam sebuah pelukan. Tak mampu menolak, Sungkyung hanya terdiam bagai patung. Tak akan bisa, jeratannya terlalu kuat.

Mungkinkah sebuah kesalahan bagi Sungkyung untuk mengenal Kim Mingyu?

“Diriku nyata, begitu pula dengan cintaku.” Mingyu berbisik pelan, takut sang bulan mencuri dengar semuanya lalu menghancurkannya. “Jadi, kumohon jangan tolak aku seperti yang lain.”

Segalanya nyata, termasuk air mata dan kesakitan yang Sungkyung rasakan sekarang. Lee Sungkyung benci dengan dongeng pengantar tidur, pun dengan hal-hal mistis nan gaib serta tetek bengek sejenisnya. Hal ini adalah satu dari jutaan hal yang dibencinya.

“Mingyu…”

Jemari lentiknya meremas lengan kemeja Mingyu, menyalurkan rasa sakit yang menyiksanya. Memang mungkin akan terbiasa nantinya, tapi tetap saja Sungkyung hanyalah seorang gadis biasa.

Hatinya juga biasa saja.

Cintanya pun demikian.

Yang membuatnya menjadi gadis luar biasa adalah rasa pengertiannya akan seorang Kim Mingyu. Karena vampir sekalipun memiliki hak untuk hidup dan merasakan cinta.

Butuh kekuatan lebih bagi Mingyu untuk melepaskan Sungkyung segera, sebelum gadis itu mati sia-sia hanya karena kehabisan darah. Darahnya terasa manis, membuat Mingyu kecanduan hingga terus memohon agar Sungkyung memercayainya. Memercayai eksistensinya dan juga cintanya.

Tubuh tingginya menangkap tubuh mungil Sungkyung yang tak sadarkan diri. Setelah menjilati bekas gigitannya hingga luka itu tertutup, mingyu membawa Sungkyung kembali masuk ke kamar dan menidurkannya di ranjang. Diselimutinya gadis cantik itu. Mingyu mencium keningnya lalu beranjak keluar kamar, kembali menatap langit malam penuh bintang yang sangat indah dari balkon.

Di bawah langit malam ini, dongeng pengantar tidur itu menemani alam, memberikan kesan pada khalayak yang tak pernah berprasangka.

Bahwa segalanya nyata, bukan hanya bualan melainkan sebuah realitas.

FIN

Say hi to them^^

min

Kim Mingyu

lee

Lee Sungkyung

Iklan

2 thoughts on “[Ficlet] The Real Fantasy

  1. Ternyata vampire toh kirain aku mingyu itu diceriitanya dah mateq:” /digampar/
    Kereeenn lah ini daku suka diksinya♥♥♥keep writing^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s