[Ficlet] Thank You, My Love

h

Angelina Triaf ©2016 Present

Thank You, My Love

Choi Seungcheol/S.Coups (Seventeen) & Kim Yui (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

Hari ini Seungcheol resmi menjadikan dirinya sebagai bantal pribadi bagi Yui. Seungcheol kini tengah duduk di ayunan panjang dan Yui yang berbaring dengan kepalanya di atas pangkuan Seungcheol. Pria itu masih betah berlama-lama mengusap rambut cokelat Yui yang panjang terurai.

Angin musim semi yang bertiup hangat, membuat mereka hanyut dalam keheningan penuh cinta itu. Ayunan lembut yang membuat mereka nyaman, hanya merasakan momen berdua tanpa kata-kata. Cinta mereka telah cukup bicara bahkan hanya dengan sentuhan lembut keduanya.

Yui terus menatap Seungcheol sambil tersenyum kecil, sedangkan yang ditatap tengah terdiam melihat pemandangan taman di depannya. Taman belakang yang Seungcheol desain untuk rumah mereka memang sangat berfungsi. Taman luas dengan ayunan serta rumpun bunga yang harum dan indah.

“Yui, bisa bangun sebentar? Oppa akan mengambilkan sesuatu untukmu.”

Tak lama, Seungcheol datang dengan piring yang berada dalam pegangannya. Ia langsung duduk di samping Yui dan menyerahkan piring itu. Ternyata sepotong rose velvet kesukaan Yui. Warna merah lembut itu terlihat sangat cantik, pasti rasanya juga enak.

“Untuk Yui?”

“Tentu. Oppa yang membuatnya.”

Gadis itu tersenyum manis lalu mulai memakan kuenya. Benar saja, rasanya sangat enak. Seungcheol yang melihat itu hanya tersenyum merasa hasil kerjanya tak sia-sia. Namun pada suapan ketiga, Yui merasa ada yang aneh dalam kuenya. Ia mengeluarkan benda asing itu dan melihatnya.

Sebuah kubus kecil. Yui mengangkat sebelah alisnya menatap Seungcheol, dan suaminya itu menatapnya seolah berkata ‘Coba buka.’. Akhirnya Yui membukanya. Terdapat secarik kertas di sana. Ia melebarkan kertas itu dan mendapati beberapa kata tertulis cantik dengan tinta biru.

“Terima kasih sudah menjadi istri yang manis untukku. Love you.”

Yui tanpa sadar meneteskan sebutir air matanya. Ini memang bukan cincin ataupun permata lainnya, namun kata-kata itupun sudah cukup bagi Yui. Seungcheol memang selalu tahu cara membuat Yui menangis bahagia seperti sekarang ini.

Oppa, terima kasih.”

Seungcheol tersenyum lalu menarik Yui dalam pelukannya. Pelukan hangat dengan segenap cinta di dalamnya. Yui bahkan masih terus menangis, merasa sangat beruntung bisa memiliki pria sebaik dan semanis Seungcheol sebagai pendamping hidupnya.

Saranghae, Yui.”

Pria itu pun hanya tertawa karena gadis kecil dalam pelukannya itu tak kunjung menghentikan tangisnya. Pasangan terpaut enam tahun itu terlihat sangat manis dan kembali menikmati waktu berdua mereka.

FIN

Iklan

4 thoughts on “[Ficlet] Thank You, My Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s