[Ficlet] That Afternoon Between Us

bbi

Angelina Triaf ©2016 Present

That Afternoon Between Us

Kwon Sunyoung/Hoshi (Seventeen) & Park Cheonsa (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

“Park Cheonsa! Aish, anak itu!”

Sunyoung terus menggerutu sendiri karena kelelahan. Jauh di depannya, gadis manis berambut pirang gading itu sedang tertawa senang sambil masih mengayuh pedal sepedanya—atau sepeda Sunyoung lebih tepatnya. Niatnya untuk bersepeda mesra sore itu gagal total karena ulah jahil gadis kecil itu.

Namun bukan Sunyoung namanya jika menyerah begitu saja untuk menangkap gadis nakal itu. Ia akhirnya melanjutkan larinya, membuat Cheonsa langsung sadar dari tawanya dan kembali mengayuh pedal sepedanya. Jalanan nampak sepi—untung saja.

Mungkin karena terlalu senang bisa mengerjai Sunyoung, Cheonsa tak melihat sebuah batu yang cukup besar berada di tengah jalan. Ia masih sibuk tertawa hingga akhirnya roda sepedanya menggilas batu itu, membuatnya oleng dan jatuh.

BRUK!

“Aw, hua… Oppa!”

Langsunglah langkah kaki Sunyoung terhenti sebentar. Ia menepuk keningnya, gadis manisnya itu mengapa sungguh ceroboh? Ia kembali melanjutkan larinya lebih cepat dan akhirnya berhasil mencapai tubuh Cheonsa yang kini terduduk mengenaskan di aspal pinggir jalan.

Cheonsa masih meringis kesakitan saat Sunyoung tiba. Ia menangis persis sekali seperti anak lima tahun yang jatuh dari sepeda. Lututnya berdarah dan jika Sunyoung tak salah lihat pelipis kanan gadis itu juga nampak membiru. Mungkin terantuk sepeda.

“Tenanglah, Cheon.”

Sunyoung mengambil sebotol air yang ada di keranjang sepedanya lalu mengguyurkan air itu di lutut Cheonsa. Ia meringis sambil mencengkeram bahu Sunyoung dengan erat. Sunyoung merasa kasihan juga. Pasti itu sakit.

“Akh, Oppa, sakit…”

“Itulah balasan dari Tuhan karena kau menjahiliku.”

Cheonsa menundukkan wajahnya, merasa bersalah karena sudah membuat Sunyoung kelelahan setelah berlari cukup jauh. Ternyata memang Cheonsa tak bisa melakukan semuanya sendiri. Ia membutuhkan Sunyoung untuk selalu di sampingnya dan menenangkannya seperti sekarang ini.

Mian, Oppa.”

Masih terus sambil membersihkan luka Cheonsa, Sunyoung hanya tersenyum kecil. Ia senang karena Cheonsa tahu bahwa ia salah dan mengakuinya. Ah, gadis manis ini sangat menggemaskan bahkan saat merasa bersalah seperti itu.

Sret…

Sunyoung langsung merobek sebagian lengan baju panjangnya yang sedari tadi ia gulung. Cheonsa membulatkan matanya melihat hal itu. Ia jadi semakin merasa bersalah karena sudah merepotkan Sunyoung. Ternyata memang benar, Cheonsa hanyalah gadis kecil yang selalu menyusahkan. Kekasih yang buruk untuk Sunyoung.

Setelahnya, Sunyoung langsung menggulung kain itu untuk menutupi luka Cheonsa. Setidaknya darahnya akan berhenti mengalir dengan itu. Cheonsa masih terus menundukkan kepalanya, enggan untuk menatap Sunyoung. Ia merasa sangat bersalah karena sudah membuat sepeda Sunyoung tergores dan baju pemuda itu yang terpaksa dirobek hanya untuk menutupi lukanya.

Oppa, mian. Bajumu―“

“Ah, sudahlah. Oppa masih punya sepuluh yang seperti ini.”

Cup~

Cheonsa kembali membulatkan matanya. Sunyoung dengan tiba-tiba memeluk pinggangnya dan mencium pelipisnya yang membiru―berharap dengan ciuman itu rasa sakit Cheonsa sedikit berkurang. Pemuda itu tersenyum lalu membantu Cheonsa untuk berdiri.

Kajja, Cheon. Kita ke rumahku dulu untuk mengobati lukamu.”

Senyum manis Sunyoung juga ikut membuat Cheonsa tersenyum. Betapa beruntungnya Cheonsa memiliki lelaki itu sebagai kekasihnya. Mereka pun beranjak pulang menaiki sepeda, dengan Sunyoung yang mengayuhnya juga Cheonsa yang duduk manis di belakang sambil memeluk pinggang Sunyoung erat.

FIN

Iklan

6 thoughts on “[Ficlet] That Afternoon Between Us

  1. ANGEL! Is that you? Atau aku salah orang? Aku Ecaaaa hahaha, langsung kepikiran ini kamu adalah karena Park Cheonsa-mu yang selalu kamu perjuangkan itu!!! Hahahahah ❤

    Aduh, mau dong diobatin Sunyoung…….. duh pengobat lukaku cukup kamu aja, kak Sunyoung!! Atau aku harus mesti jatuh berulang-ulang kali biar diobatin sama kamu, kak?? #ABAIKAAAAAAANNNNNNN

    Anw nice fanfic, ngel!!!!

    Suka

  2. Sunyoung….. /jejeritan histeris /ngga
    Mau diobatin juga :’) eh tapi engga juga gpp deh, karena aku ngga mau ada luka XD wks
    maunya dibonceng aja ya:’3

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s