[Ficlet] Let Me Relax You

roo

Angelina Triaf ©2016 Present

Let Me Relax You

Wen Junhui (Seventeen) & Han Hyunna (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

Hyunna masih terus menggerakkan tubuhnya sesuai ritme musik yang ia play. Padahal hari sudah malam namun ia tak kunjung juga berhenti latihan. Hyunna terlalu gugup akan penampilannya esok hari. Ia takut mengacau ataupun lupa gerakan, untuk itulah ia berlatih dengan keras hari ini.

Namun sepertinya Hyunna terlalu dikuasai rasa takutnya sehingga ia malah menyakiti dirinya sendiri. Ia sudah latihan sejak pukul sembilan pagi tadi dan sekarang jam hampir menunjukkan pukul tujuh malam. Tubuhnya pasti sudah sangat lelah, namun pikirannya terlalu kalut sehingga menolak untuk istirahat.

“Hyunna, mengapa belum pulang?”

Gadis itu merasa ada sesuatu yang melingkari pinggangnya. Sebuah suara yang selalu membuatnya rindu berhasil tertangkap telinganya. Ia tersenyum kecil, Jun ternyata datang untuk menemuinya. Akhirnya gadis itu menyerah dan diam dalam pelukan Jun.

“A-aku takut melakukan hal ceroboh jika tak berlatih.”

Ia menundukkan kepalanya. Pasti setelah ini Jun akan memarahinya karena ia tak bisa mengatur waktu. Pemuda itu juga harusnya tampil besok, namun karena cedera akibat latihan terlalu keras akhirnya Jun digantikan orang lain. Jun tak mau sampai Hyunna mengalami hal yang sama.

Jun kini malah mengangkat pelan dagu Hyunna dan membersihkan keringat gadis itu dengan handuk yang ia bawa. Lalu setelahnya Jun pergi ke pojok ruangan tempat musik diputar. Ia langsung mengganti lagu yang semula bertempo cepat menjadi lagu yang temponya lebih lama.

Pemuda itu menarik tangan Hyunna agar melingkar di lehernya sedangkan kedua tangannya kini sukses berada di pinggang ramping Hyunna. Mereka bergerak pelan sesuai alunan musik itu. Sangat menyenangkan dan tentunya membuat Hyunna rileks.

Tubuh mereka semakin dekat. Jun mendekatkan wajahnya dan mencium Hyunna dengan lembut, berharap sentuhan kecilnya itu dapat membuat Hyunna tenang dan tidak menyakiti dirinya sendiri dengan latihan yang terlalu keras.

Kaki mereka masih terus bergerak sesuai ritme, dan Jun masih betah untuk menautkan bibirnya dengan milik Hyunna. Gadis itu sedikit banyak sudah mulai tenang. Sentuhan Jun bagaikan sihir lembut yang akan selalu membuat hidupnya terarah dengan jelas.

“Jun―”

“Jika kau ingin bilang terima kasih, maka jawabannya sama-sama.”

Seperti biasa, pemuda itu tersenyum dengan polosnya, membuat Hyunna ikut tertawa dan kembali menenggelamkan wajahnya dalam pelukan hangat Jun. Satu lagi kekalutan Hyunna yang berhasil Jun lenyapkan dengan sihir cintanya.

FIN

Iklan

3 thoughts on “[Ficlet] Let Me Relax You

  1. “Ia langsung mengganti lagu yang semula bertempo cepat menjadi lagu yang temponya lebih lama.”
    Kayaknya kalo melibatkan tempo musik, padanan kata yang tepat bukan ‘cepat atau lama’ tapi ‘cepat atau lambat’, karena sesuai ketukan, bukan durasi. bisa juga bertempo andante, allegreto, andantino, adagio, presto, dan lain-lain. karena sayang aja sih, kepalang fanfiksinya sudah berlatar musik dan tari, kenapa nggak sekalian aja disebutkan detail-detail menarik biar suasananya masuk.
    Tapi, fanfiksinya bagus ^^ddd

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s