[Ficlet] My Sleeping Beauty

f3

Angelina Triaf ©2016 Present

My Sleeping Baeuty

Lee Seokmin/DK (Seventeen) & Ryu Suji (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

Suji memejamkan matanya, menikmati waktu santainya bersama Seokmin. Mereka memutuskan untuk piknik di taman hari ini. Benar saja, udara sejuk dan matahari yang bersinar sepanjang hari seakan menemani kebersamaan mereka.

Gadis manis itu terbaring dengan kepalanya berada di atas pangkuan Seokmin. Pasangan yang sangat lucu. Seokmin pun sedari tadi hanya menatap langit yang biru dan menikmati udara yang berembus mengajak rambutnya bermain.

Karena cukup bosan, akhirnya Seokmin memutuskan untuk menyibukkan dirinya dengan membuat flower-crown. Tangannya terus merangkai bunga yang tumbuh dekat dengan tempat duduknya saat ini. Ia bergerak dengan sangat hati-hati, takut membuat Suji terbangun. Ternyata karena terlalu menikmati suasana, gadis itu malah tertidur.

Seokmin membuat flower-crown sambil melihat wajah manis Suji yang tertidur di pangkuannya. Sangat manis. Gadis Daegu itu terlihat damai dalam tidurnya. Sesekali Seokmin mengusap rambut Suji agar gadis itu merasa nyaman.

“Hm… Seokmin?”

“Iya, sayang. Kau sudah bangun?”

Suji hanya mengangguk pelan. Wajahnya yang baru bangun tidur itu terlihat sangat menggemaskan. Matanya beberapa kali berkedip dengan lucu untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinanya.

“Maaf karena aku tertidur dan membiarkanmu sendiri.”

Seokmin hanya tertawa kecil lalu mengacak rambut Suji dengan semangat, membuat sang empunya berteriak heboh karena rambutnya jadi berantakan. Suji juga mengembungkan pipinya, membuat Seokmin semakin semangat untuk menjahilinya dengan menusuk-nusukkan telunjuknya di pipi Suji.

Ya, Seokmin―“

“Sleeping Beauty ini tak boleh marah, nanti terlihat jelek.”

Ia langsung memakaikan flower-crown yang ia buat tadi di kepala Suji, membuat gadis itu diam dan menerima setiap perlakuan Seokmin. Suji tersenyum menatap pemuda tampan itu.

“Seokmin…”

Cup~

Satu kecupan manis berhasil mendarat di kening Suji. Kepala gadis itu masih dalam pangkuan Seokmin, dan pemuda itu sepertinya dengan mudahnya menundukkan kepalanya untuk mencium Suji. Gadis itu semakin terdiam, dan justru membuat Seokmin terkekeh pelan melihat wajah Suji saat ini.

“Sama-sama, sayang.”

Ia tersenyum dan kembali mengusap rambut panjang Suji. Mereka sudah tak bersuara lagi, namun hati mereka seolah saling menyapa seraya semilir angin yang menemani kebersamaan. Seokmin akan selalu menyayangi gadis manisnya itu, begitu pula dengan Suji.

FIN

Iklan

One thought on “[Ficlet] My Sleeping Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s