[SVT FREELANCE] – [Ficlet] Bebsoden

CYMERA_20160318_194438.jpg

BEBSODEN

Author by vernondo98

Cast  : Kim Mingyu (SEVENTEEN), Lee Hari (OC)

Rating  : General

Genre  : Romance, School-life

“Hei Kim Mingyu, kau tau bulan apa ini?”

***

Jam istirahat mungkin adalah timing yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan saling berbagi canda. Namun kali ini tak berlaku pada yeoja bermarga Lee itu, ia bahkan lebih memilih untuk pergi keatap sekolah untuk menemani sang kekasih Kim Mingyu dibanding berkumpul bersama teman temannya.

Tapi sepertinya minggu minggu ini tak seperti biasa, Mingyu terlihat lebih pendiam dari biasanya. tak ada sepatah katapun yang terlontar dari bibirnya, atau bahkan rayuan rayuan gombal yang keluar dari mulutnya seperti dulu.

 

Suasana dingin menyelimuti pagi ini, Kim Mingyu terlihat sedang bersandar di pagar penyanggah atap sekolah sambil memejamkan matanya.

 

‘apakah Kim Mingyu marah padaku?, apa yang harus aku lakukan?, ahh..tidakk..aku tak menyukai situasi seperti ini’ batin seorang yeoja yang tengah memandangi penjuru sekolah dari atap gedung sekolahnya.

 

Tak ingin seperti ini terus, ia kini memutuskan untuk menghampiri kim Mingyu yang tengah memejamkan matanya ditemani Headphone kesayangannya.

 

Awalnya Lee Hari ragu untuk melepaskan headphone yang tengah terpasang pada kedua telinganya, ia takut akan menganggu ketentramannya pagi itu.

 

Alih alih tangan Hari sudah mendekat pada headphone yang Mingyu kenakan.

 

“bicaralah, aku akan mendengarkan semua yang ingin kau katakan” Sontak suara berat yang tak asing lagi ditelinga Hari membuatnya terkejut dan menarik ulur kembali tangannya dan ikut duduk disamping Mingyu yang masih enggan untuk membuka matanya

 

“hei Kim Mingyu, kau tau bulan apa ini?” tanya Hari sambil ikut menyandarkan tubuhnya pada pagar penyanggah atap sekolah

 

“bulan November” ucapnya singkat

 

“bukan, bulan ini adalah bulan kesehatan gigi nasional” Mingyu membuka matanya dan menatap Lee Hari dengan penuh kebingunggan.

 

“kau akhir akhir ini tidak pernah tersenyum padaku, bahkan kau tidak berbicara padaku”

 

“lalu?”

 

“hei Kim Mingyu, apakah kau sakit gigi? Mau aku antar ke dokter untuk diperiksa?” Mendengar perkataan Lee Hari sang kekasih semakin membuat Mingyu tidak mengerti apa yang ia bicarakan.

 

“ayolah Kim Mingyu, aku mohon padamu jangan lagi mengacuhkan aku seperti ini. Aku mengaku salah, jadi maafkan aku eo?” berbanding terbalik, Kim Mingyu yang melihat aksi kekasihnya itu malah menertawakannya

 

“hahaha… baiklah baik aku maafkan, tapi lain kali jangan kau lakukan itu lagi, aku sungguh akan marah pada mu” Terlihat senyuman Kim Mingyu yang menghiasi wajah tampannya, ditambah gigi taringnya yang muncul saat ia tersenyum. Lee Hari yang melihatnya lalu menyenderkan kepalanya pada pundak Mingyu.

 

“jadi..kau tidak sakit gigi? Mau aku antarkan untuk memeriksa gigimu?” Sontak candaan Lee Hari sukses membuat Kim Mingyu semakin tertawa dan tersenyum lebar.

 

-FIN-

One thought on “[SVT FREELANCE] – [Ficlet] Bebsoden

Tinggalkan Balasan

