[Vignette] Heart Attack (Ig Update)

5beff7e45a264d8764f9750f92f8b247

A Storyline Presented by @diantrf

Heart Attack

Seventeen with Park Cheonsa (OC) | Fluff, Comedy | G | Vignette

Related:

[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28]

Warning!

Bahasa absurd jauh dari EYD

“Puja kerang ajaib…”

0o0

Kwan_Boo

Seungkwan

17.829.202 likes

Nuna, have a nice day!!!!!!!! @ Cheonsa_Park

View all 17.119 comments

DKSVT CHEONSA SEMOGA CEPET KELUAR DARI GOA YA ❤ @ Cheonsa_Park

Kwon_Hoshi Kopel baru uhuk @ Kwan_Boo @ DKSVT

Choi_SVTLeader CIE CIE @ Kwan_Boo @ DKSVT

Jeon_9669 CHEONSA SEMOGA CEPET KELUAR DARI GOA YA ❤ (2) @ Cheonsa_Park

KimGyu CIE BANGET SEUNGKWAN, VERNON MAU DIKEMANAIN xD @ Kwan_Boo @ ChoiVernon

ChoiVernon Oh Seungkwan gitu ya. @ Kwan_Boo

CHan_Lee Njir Vernon Hyung ngambek xD @ Kwan_Boo @ ChoiVernon

Jun_SVT SAYANG CEPET BALIK KE SINI YA ❤ @ Cheonsa_Park

Joshua_Hong12 SAYANG CEPET BALIK KE SINI YA ❤ (9999999) @ Cheonsa_Park

Jeonghan1004 CHEONSA SEMOGA CEPET KELUAR DARI GOA YA ❤ (3) @ Cheonsa_Park

The8Ming CHEONSA SEMANGAT ❤ @ Cheonsa_Park

Woojihoon Cheon hati-hati jantungan ya abis ini xD @ Cheonsa_Park

 

 

ChoiVernon

Vernon

21.529.222 likes

I’ll give you my heart if you get home soon ❤ @ Cheonsa_Park

View all 12.189 comments

KimGyu GA USAH SOK GANTENG @ ChoiVernon

Kwan_Boo Iyain aja biar seneng-_- @ ChoiVernon

Jun_SVT Vernon sini Hyung peluk dulu kamu bikin gemes deh @ ChoiVernon

DKSVT MPUS VERNON JUN HYUNG NGAMUK TUH @ ChoiVernon

Kwon_Hoshi CHEON, OPPA BOLEH MUTILASI VERNON SEKARANG GA :3 @ Cheonsa_Park

Choi_SVTLeader Yah, kalo gini mah rap line bisa kurang personil xD

Jeonghan1004 Tuh Cheon, cepet pulang biar nanti dikasih jantungnya Vernon pas Sunyoung udah selesai mutilasi dia @ Cheonsa_Park

Joshua_Hong12 Tuh Cheon, cepet pulang biar nanti dikasih jantungnya Vernon pas Sunyoung udah selesai mutilasi dia (99999) @ Cheonsa_Park

CHan_Lee Vernon Hyung semoga selamat sampai pangkuan ilahi ya^^ @ ChoiVernon

The8Ming Njay Vernon mau dimutilasi xD

Woojihoon Cheon, jantungnya Vernon nanti dipajang aja di lemari kaca @ Cheonsa_Park

Jeon_9669 LOL NJIR xD

 

 

CHan_Lee

Chan

19.219.820 likes

Kemarin Nuna minta maknae rasa Oppa, kan? ❤ @ Cheonsa_Park

View all 18.106 comments

Choi_SVTLeader Anakku sudah besar ya :’) @ CHan_Lee

The8Ming KYAAAAAAAAAA CHAN LUCU >.< #CheonsaScreaming2k16 @ Cheonsa_Park

Jeonghan1004 MY AEGI OMO >.< @ CHan_Lee

Joshua_Hong12 Ponakan Om sudah dewasa, ya. Hm. @ CHan_Lee

KimGyu Ada apa dengan drama 95 line di atas-_-

Kwan_Boo Ternyata yang berhasil memenangkan hati Jeonghan Hyung adalah Seungcheol Hyung. Hm.

Kwon_Hoshi CHAN ANAKNYA SEUNGCHEOL HYUNG SAMA JEONGHAN HYUNG?? CHan_Lee

Woojihoon Minghao jangan keseringan main sama Seokmin ya @ The8Ming

DKSVT Apa salahku, Hyung-_________- @ Woojihoon

Jun_SVT Chan, bilangin Cheonsa suruh musnah aja dia ga usah balik Bumi lagi @ CHan_Lee

Jeon_9669 Anjay Chan diberkati banget hidupnya xD @ CHan_Lee

ChoiVernon KYAAAAAAAAAA CHAN LUCU >.< #CheonsaScreaming2k16 (99999999) @ Cheonsa_Park

 

 

DKSVT

Seokmin

16.254.070 likes

97 Squad ft. Om ❤ @ Cheonsa_Park

View all 20.546 comments

CHan_Lee MAAF HYUNG KOK AKU NGAKAK YA xD @ DKSVT @ KimGyu @ The8Ming @ Joshua_Hong12

Kwon_Hoshi KYAAAAAAA ADA OM >.< @ Joshua_Hong12

Kwan_Boo KYAAAAAAA ADA OM >.< (2) @ Joshua_Hong12

ChoiVernon KYAAAAAAA ADA OM >.< (3) @ Joshua_Hong12

KimGyu Aku ganteng banget ya…

Jeon_9669 Ganteng Gyu, kalo diliat dari puncak Namsan pake lobang jarum pentul @ KimGyu

Jun_SVT Jarum pentul ga ada lobangnya, Won… @ Jeon_9669 @ KimGyu

Jeonghan1004 KYAAAAAAA OM KYAAAAAAAAA >.< @ Joshua_Hong12

Woojihoon Minghao dibilangin jangan keseringan main sama Seokmin @ The8Ming

The8Ming Lagi khilaf Hyung maaf @ Woojihoon

Choi_SVTLeader OH jadi Jeonghan lebih suka sama om-om? @ Jeonghan1004

Joshua_Hong12 Sssstttt Choi-nim ga boleh sirik @ Choi_SVTLeader

 

 

Jeon_9669

Wonwoo

17.219.010 likes

Yang tengah kurang pencahayaan Cheon, bilang ya kalo ga keliatan :3 @ Cheonsa_Park

View all 21.006 comments

The8Ming #WonwooRevenge2k16 @ KimGyu

Kwon_Hoshi MPUS MINGYU DIBULI SAMA WONWOO MPUS PAKE HELM SANA xD @ KimGyu

Woojihoon Wonwoo bisa jahat juga ya xD @ Jeon_9669

CHan_Lee Kalo ga keliatan nanti kusenterin yang tengah Nun tenang aja :3 @ Cheonsa_Park

Jun_SVT Yang tengah harusnya Minghao kali ya Non, biar jadi trio tampan @ ChoiVernon

ChoiVernon Ide bagus, Hyung @ Jun_SVT

Choi_SVTLeader Mingyu emang kurang pencerahan hidupnya. Hm. @ KimGyu

Jeonghan1004 Makanya jangan keseringan main layangan di lapangan @ KimGyu

Joshua_Hong12 Gyu, Hyung ga ikutan ya. Hyung baik kok :3 @ KimGyu

Kwan_Boo MAAF MINGYU HYUNG AKU NGAKAK xD @ KimGyu

DKSVT MAAF KAWAN AKU TAK BISA MEMBANTU BANYAK ❤ @ KimGyu

KimGyu AWAS YA KALIAN LIAT AJA NANTI AWAS!!!!!!!

 

 

Joshua_Hong12

Jisoo

19.009.770 likes

How’s your day, sweetheart? ❤ @ Cheonsa_Park

View all 20.036 comments

Kwon_Hoshi CHAN SEBENERNYA KAMU ANAKNYA SIAPA SIH-_- @ CHan_Lee

DKSVT NJIR INI KAYAK SINETRON ANAKKU BUKAN ANAKMU-_- @ CHan_Lee @ Joshua_Hong12 @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004

ChoiVernon NJIR INI KAYAK SINETRON ANAKKU BUKAN ANAKMU-_- (2) @ CHan_Lee @ Joshua_Hong12 @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004

KimGyu Tuhan tolong beri hidayah pada Hyung-Hyungku yang gesrek itu…

Woojihoon Tuhan tolong beri hidayah pada Hyung-Hyungku yang gesrek itu… (2)

Jeon_9669 Sungguh rumit. Hm. @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan10004 @ Joshua_Hong12

Choi_SVTLeader JISOO JANGAN NGAKU-NGAKU @ Joshua_Hong12

Jeonghan1004 EH ITU ANAK ORANG JANGAN ASAL CULIK, SANA BIKIN SENDIRI @ Joshua_Hong12

Kwan_Boo JEONGHAN HYUNG AMBIGU YA AMPUN ADA APA DENGAN ROTASI BUMI O.O @ Jeonghan1004

CHan_Lee HYUNG BAHASAMU HYUNG… @ Jeonghan1004

The8Ming Tolong jelaskan pada otak polosku ini bagaimana bisa Seungcheol Hyung dan Jeonghan Hyung bikin anak u.u @ Jeonghan1004 @ Choi_SVTLeader

Jun_SVT MINGHAO ANJIR HYUNG NGAKAK xD @ The8Ming @ Jeonghan1004 @ Choi_SVTLeader

 

 

Jun_SVT

Jun

23.209.000 likes

Cheon, dapet salam dari Om-Om Super Junior ❤ @ Cheonsa_Park

View all 20.124 comments

Kwon_Hoshi TINGKAT KEMIRIPAN 99,9999999% xD

Kwan_Boo ADA APA DENGAN ROTASI BUMI O.O @ Jun_SVT

DKSVT NJIR NJIR NJIR @ Jun_SVT

CHan_Lee PUJA KERANG AJAIB @ Jun_SVT

ChoiVernon PUJA KERANG AJAIB (2) @ Jun_SVT

Choi_SVTLeader JUN SERANGAN NUKLIR GA BILANG-BILANG xD @ Jun_SVT

Joshua_Hong12 AH JUN CURANG PAKE FOTO ITU @ Jun_SVT

Woojihoon PUJA KERANG AJAIB (99999999) @ Jun_SVT

Jeon_9669 PUJA KERANG AJAIB (69696969696969) @ Jun_SVT

Jeonghan1004 JEON WONWOO-_- @ Jeon_9669

The8Ming Berasa sinetron putra yang hilang. Hm

KimGyu Berasa sinetron putra yang hilang. Hm (2)

 

 

Jeonghan1004

Jeonghan

18.239.480 likes

Yang tengah masih kurang pencahayaan, kalo ga keliatan bilang ya Cheon^^ @ Cheonsa_Park

View all 19.135 comments

The8Ming #KurangPencahayaanPart2 @ KimGyu

Woojihoon #KurangPencahayaanPart2 (2) @ KimGyu

CHan_Lee #KurangPencahayaanPart2 (3) @ KimGyu

Jeon_9669 #KurangPencahayaanPart2 (969696) @ KimGyu

ChoiVernon Wonwoo Hyung… @ Jeon_9669

DKSVT LAGI-LAGI DIRIKU TAK BISA MEMBANTU BANYAK KAWAN xD @ KimGyu

Kwan_Boo /seungkwan sedang guling-guling di lantai/

Kwon_Hoshi /sunyoung sedang guling-guling di lantai/

Choi_SVTLeader /seungcheol sedang lari-lari di lapangan sambil ngakak/

Joshua_Hong12 /jisoo sedang lari-lari di lapangan sambil ngakak/

Jun_SVT Sini Gyu Hyung peluk biar ga galau @ KimGyu

KimGyu KALIAN JAHAT MUSNAH AJA SANA

 

 

KimGyu

Mingyu

21.076.611 likes

Seungcheol Hyung menang banyak. Liat muka Vernon deh, Cheon xD @ Cheonsa_Park

View all 18.005 comments

Kwan_Boo VERNON ZUPER SEKALI MUKANYA xD @ ChoiVernon

Jeon_9669 LOL BANGET VERNON xD @ ChoiVernon

ChoiVernon Apa salahku padamu, Hyung… @ KimGyu

Kwon_Hoshi SEUNGCHEOL HYUNG TANGANNYA TOLONG DIKONDISIKAN @ Choi_SVTLeader

DKSVT BERASA OM-OM BERISTRI DUA YA. HM. @ Choi_SVTLeader

Jeonghan1004 OH JADI SEUNGCHEOL MANIS DI DEPANNYA AJA YA, BYE. @ Choi_SVTLeader

Woojihoon Emangnya Jeonghan Hyung pernah jilatin Seungcheol Hyung? @ Jeonghan1004

Jun_SVT JIHOON DEMI APA xD @ Woojihoon @ Jeonghan1004

CHan_Lee JIHOON HYUNG AMBIGU xD @ Woojihoon

The8Ming Seungcheol Hyung selingkuhnya kurang profesional @ Choi_SVTLeader

Joshua_Hong12 Choi, gimana nih hubungan gelap kita terekspos u.u @ Choi_SVTLeader

Choi_SVTLeader EH ANJIR JISOO @ Joshua_Hong12 JEONGHAN TUNGGU DULU AKU BISA JELASIN @ Jeonghan1004

 

 

Choi_SVTLeader

Seungcheol

23.036.321 likes

Cocok kan, Cheon? :3 @ Cheonsa_Park

View all 20.042 comments

Joshua_Hong12 JADI SELAMA INI KAMU ANGGAP AKU APA, CHOI? @ Choi_SVTLeader

Jeonghan1004 /brb nyebur ke rawa/

Chan_Lee Drama gila njir…

Jeon_9669 TOLONG HENTIKAN DRAMA INI JEBAL

ChoiVernon Ada apa dengan Hyung-Hyung kita itu…

Kwan_Boo TOBAT HYUNG TOBAT @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004 @ Joshua_Hong12

DKSVT AH SUDAHLAH DIRIKU PUSING DENGAN DRAMA KALIAN

Kwon_Hoshi AH SUDAHLAH DIRIKU PUSING DENGAN DRAMA KALIAN (999999)

Jun_SVT Ini kalo ada Cheonsa teriak kali ya tuh anak @ Cheonsa_Park

The8Ming #SaveOurHyungs @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004 @ Joshua_Hong12

KimGyu #SaveOurHyungs @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004 @ Joshua_Hong12

Woojihoon Numpang ngakak aja ya xD

 

 

Woojihoon

Jihoon

19.546.300 likes

Diberkatilah editor-nim xD Cheonsa semangat kerjanya!! @ Cheonsa_Park

View all 19.882 comments

Kwon_Hoshi ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004

DKSVT NO COMMENT GAIS AKU NO COMMENT

Kwan_Boo TELAH RESMI BERPULANG KE PANGKUAN ILAHI KEWARASAN LEE JIHOON xD @ Woojihoon

Jeon_9669 NO COMMENT GAIS AKU NO COMMENT (99999)

KimGyu ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR ANJIR (999999) @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004

The8Ming TELAH RESMI BERPULANG KE PANGKUAN ILAHI KEWARASAN LEE JIHOON xD (2) @ Woojihoon

CHan_Lee TELAH RESMI BERPULANG KE PANGKUAN ILAHI KEWARASAN LEE JIHOON xD (2) @ Woojihoon

ChoiVernon Aku boleh pindah ke grup Nu’est aja ga, Hyungdeul?

Jun_SVT Cheon jangan pingsan ya di sana xD @ Cheonsa_Park

Jeonghan1004 Demi apa…

Choi_SVTLeader Yah Han, foto kemesraan kita terekspos @ Jeonghan1004

Joshua_Hong12 FIX TALI MANA TALI @ Jeonghan1004 @ Choi_SVTLeader

 

 

Kwon_Hoshi

Sunyoung

24.096.890 likes

Sayang cepet pulang ya^^ ❤ ❤ ❤ @ Cheonsa_Park

View all 21.852 comments

ChoiVernon It’s just me or kalian juga merasakan aura horor di sini…

Kwan_Boo Yu ar not elon @ ChoiVernon

DKSVT RIP Seungkwan English @ Kwan_Boo

Choi_SVTLeader Sunyoung makin ganteng, ya @ Kwon_Hoshi

Jeon_9669 Seungcheol Hyung kok lama-lama mencurigakan, ya @ Choi_SVTLeader

Jeonghan1004 RIP kewarasan Seungcheol @ Choi_SVTLeader

CHan_Lee Aura horornya makin kerasa, Hyung…

Woojihoon Ada yang mau ikut beli kopi?

KimGyu Sunyoung Hyung… @ Kwon_Hoshi

Joshua_Hong12 Kwon Sunyoung… @ Kwon_Hoshi

The8Ming Bom akan meledak dalam hitungan tiga… dua…

Jun_SVT KWON SUNYOUNG MUSNAH AJA SANA MASUK BLACK HOLE JANGAN BALIK-BALIK LAGI! @ Kwon_Hoshi

 

 

The8Ming

Minghao

22.000.881 likes

#SalamSayangFromMinghaoToCheonsa ❤ @ Cheonsa_Park

View all 18.052 comments

DKSVT GREAT CLOSING MING xD @ The8Ming

ChoiVernon Ga salah milih Minghao Hyung terakhir xD @ The8Ming

Kwon_Hoshi EH GILA PANJUL, HYUNG NGAKAK xD @ The8Ming

Choi_SVTLeader NJIR NJIR NJIR NJIR NJIR NJIR NJIR NJIR @ KimGyu @ Jeon_9669

Joshua_Hong12 #MinghaoSayangMingyu2k16

Kwan_Boo #MinghaoSayangMingyu2k16

CHan_Lee #MinghaoSayangMingyu2k16 (2)

Jun_SVT GREAT CLOSING MING xD (2) @ The8Ming

Jeonghan1004 #MinghaoSayangMingyu2k16 (3)

Woojihoon Minghao awas Mingyu lagi galak hari ini @ The8Ming

Jeon_9669 Wah Gyu, tuh anak enaknya kita apain, ya? @ KimGyu

KimGyu XU MINGHAO ILANG AJA SANA DARI PERADABAN @ The8Ming

 

 

Cheonsa_Park

4fc69c68960fd11332a1355867fa1ab2

17.070.871 likes

Oppadeul, kasihanilah hatiku yang lemah ini 😦 @ Jun_SVT @ Kwon_Hoshi @ Joshua_Hong12 @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004 @ KimGyu @ Jeon_9669 @ Woojihoon @ DKSVT @ The8Ming @ ChoiVernon @ CHan_Lee @ Kwan_Boo

View all 19.061 comments

Kwan_Boo WANJIR NUNA BALAS DENDAM xD @ Cheonsa_Park

CHan_Lee Hyungdeul apa kabar hati? xD

ChoiVernon NUNA DAEBAK xD @ Cheonsa_Park

DKSVT OH GOD JANTUNGKU HILANG DARI PEREDARAN

Jeon_9669 Ga Chloe ga Cheonsa, bule emang mengerikan u.u

Jeonghan1004 CHEONSA FIX OPPA MENGGELEPAR DI LANTAI @ Cheonsa_Park

Choi_SVTLeader Cheon, pacaran sama Oppa aja sini, mau ga? @ Cheonsa_Park

The8Ming Puja kerang ajaib…

Woojihoon HANI ANAK ORANG JANGAN DIAJARIN YANG ENGGA-ENGGA @ Hani.kim

Hani.kim 😛 @ Woojihoon

KimGyu Cheon, Oppa masih setia nungguin kamu kok… @ Cheonsa_Park

Joshua_Hong12 Kasihanilah jantung Oppa, Cheon… @ Cheonsa_Park

Kwon_Hoshi Cheonsa beneran ga mau mutusin Jun terus jadian sama Oppa? @ Cheonsa_Park

Jun_SVT Cheon, nanti kalo kamu pulang bakalan Oppa kunci di kamar ga boleh keluar @ Cheonsa_Park

Cheonsa_Park MAKANYA JANGAN MULAI DULUAN, DASAR KUTU-KUTU BERAS NGESELIN @ Jun_SVT @ Kwon_Hoshi @ Joshua_Hong12 @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004 @ KimGyu @ Jeon_9669 @ Woojihoon @ DKSVT @ The8Ming @ ChoiVernon @ CHan_Lee @ Kwan_Boo

 

 

FIN

Niat ngerjain Cheonsa biar jantungan malah mereka yang pada jantungan xD Happy reading^^

Iklan

18 thoughts on “[Vignette] Heart Attack (Ig Update)

  1. Always mood booster, baca ig update ini. Ohmygod kyaaa. long time no see, Angelina Park. Dan gila ya, disini hubungan babeh-emak-om semakin terekspos dan nyata hahaha. Pleaseee, foto gyu sama wonu itu – ohmygod noona jealous. Hey, wonu is mine. Dan endingnya itu loh, duar banget – hahaha apa kabar hati dede Seventeen? Makannya jangan ngerjain anak gadis duluan, tepar kan sekarang? Hehehe

    Disukai oleh 1 orang

  2. Kaangel suka gitu, ya. Bikin aku ngakak di siang bolong gini cem orang yg habis kewarasan nya dan diliatin orang di rumah :’))) mungkin kalau minghao apdet poto dia aku ga hanya jantungan doang, tapi panas dingin 😀 (meriang ju?) (plak)

    Disukai oleh 1 orang

  3. “Puja kerang ajaib…”
    hahahaha baru baca di atasnya aja udah ngakak apalagikalo kebawah iya kan nmbah ngakak nambah absurd 😀 btw Min knapa update nya lama udah nungguin nih 😀 lanjutkan min keep spirit buat ngetik min

    Suka

  4. Long time no see with this ig update(s) btw,wkwk.
    “Puja kerang ajaib….”
    Seriously,i often say this words wkwk.
    Pls itu seperti ada hubungan gelap antara jisooxseungcheol dan seungcheolxjeonghan.
    ((wow leader choi))
    Btw aku perlu lebih banyak cerita dari series ini. Karena sejujurnya ini menghibur. Apalagi kalo mereka tuh berantem,wkwk.
    Jadi aku mohon,updatenya lebih banyak,tq.
    Wkwk.

    Suka

  5. apa kabar IG UPDATE.. Bwahaha ngakak sumpah dengan drama om om ini. Keep writting yya kak… *oiya itukan dramanya om om, kalo dramanya para dedek gimana yaa?? XD

    Suka

  6. Nnnjjjiiiirrr pembalsan Cheonsa sangat mengerikan -_-
    Gmn anak2 SVT gak klepek2 klo kek gitu modelnya…

    Hahaha nice thor… tp bahasa2 anehnya kurang keluar ya di sini (gk kym seblm2nya).

    Suka

  7. finally updateeeee! /o/ gemes banget sih sama 95liner, meanie, dan dedek2nya cheonsa….
    btw suka aja gayanya kayak gini. yg post di ig orang banyak gitu gak cuma satu anak jadi suka hehe><
    ditunggu update lainnya kak! keep writing&fighting!xoxo

    Suka

  8. Sumpah kak ini ngakak kagak berenti dari tadi. Sampe dikatain sama mama katanya dapet sms dari gebetan-_-. ini sumpah ya bikin gigi kering gegara dari tadi ketawa. PUJA KERANG AJAIB tuh kapel kesayangan Meanie, jeongcheol makin lama makin gesrek ya. Itu minghao sekali update suka bikin Meanie shipper teriak teriak gaje tau gak. okay ditunggu kelanjutannya yang lebih gesrek kak XD

    Suka

  9. Ngakak boleh kali ya, sumpah nggak berenti dari tadi. Kalo nggak ngakak ya senyum senyum gaje. Au ah authornya harus tanggung jawab pokoknya ini series harus banyak/ngancem
    Btw itu cheonsanya cekci/uhuk/ pantesan member tujubelas pada nggelepar

    Suka

  10. PUJA KERANG AJAIB XD /sedang guling guling di lantai/
    Mingyu emang selalu jadi korban bully wkwk, NJIR 95 line drama banget!
    Jihoon ama Jeonghan kata-kata ambigunya XD
    No comment deh, pokoknya di tunggu ke absurdan para member-member yang gesrek ini 😀 Fighting^^

    Suka

  11. Suka bagian ini >< tapi hani pacarnya jihon kapan thor? =_= chloe jga ga muncul lg hft tapi tetap sarange kok sma ff ini muah❤

    Suka

  12. Author-nim, maaf ya aku baru meninggalkan jejak disini. Ngebut baca dari awal sampai yang ini 😦 dan fix, AKU SUKA BANGET. PAKE BANGET!! Kerasa bgt feel mereka berantem itu. Mana mingyu nya dibully abis-abisan pula. Ngakak gak berenti dah bacanya xD
    Semangat lanjutinnya ya thor. Fighting! ^^

    Suka

  13. demi tuhan aku tuh gak bohong dan tidak melebih-lebihkan fakta. pertama kalinya baca ff yang moodbooster gini dan bikin ngakak sampe mau jatuh dari kasur. thanks thor. mau aku bilang i love you gak authornya?

    Suka

  14. waah foto balasannya benar benar PUJA KERANG AJAIB
    Choi tua, itu tolong dikondisikan ya hmm

    Sumpah ngakak abis, drama 95-line itu memang luar biasa. Kalo dijadiin Drama beneran School 2015 kalah kali ya ahahaha XD

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s