[Ficlet] This Moment

minn

Angelina Triaf ©2016 Present

This Moment

Kim Mingyu (Seventeen) & Jung Narsya (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

Narsya sangat senang karena akhirnya Mingyu mempunyai waktu luang untuk jalan-jalan bersamanya. Mereka berkeliling di festival musim gugur yang selalu diadakan tiap tahun. Gadis London itu terlihat sangat senang, terbukti dengan jalannya yang melompat-lompat seperti kelinci paskah yang sedang mencari telur.

Hal itu membuat Mingyu yang berjalan santai di belakangnya terkekeh sendiri. Gadisnya itu sangat menggemaskan. Ia merasa sedikit bersalah karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga melupakan gadis kecilnya itu untuk beberapa waktu.

Mereka melakukan hal-hal menyenangkan, seperti memainkan beberapa permainan dan mencicipi berbagai makanan ringan di food-stand. Mereka bahkan berfoto beberapa kali—dengan Mingyu yang mengenakan bando telinga kelinci hasil paksaan Narsya. Gadis itu tertawa dengan semangat melihat Mingyu yang terlihat sangat lucu.

Tak terasa hari sudah sore, mereka memutuskan untuk istirahat di pinggir sungai saja. Saat dalam perjalanan, tiba-tiba Narsya tersandung tali sepatunya sendiri. Untung saja Mingyu dengan sigap menangkap tangan gadisnya itu dan membawanya ke dalam pelukannya. Mereka sama-sama dapat merasakan detak jantung masing-masing yang sangat cepat dan tidak normal itu.

“Narsya, lain kali ikat tali sepatunya yang benar.”

Ia malah tertawa kecil melihat tatapan galak Mingyu. Baru saja gadis itu akan membungkuk untuk mengikat tali sepatunya, Mingyu sudah terlebih dahulu berlutut di depannya dan menalikan kedua tali sepatunya. Narsya hanya terdiam. Pria tinggi itu sangat manis saat ini.

“Nah, begitu lebih baik.”

Mingyu tersenyum setelah kembali berdiri. Ia mengacak rambut Narsya dengan gemas, membuat sang gadis memekik tak suka diiringi tawa semangat ingyu. Ketika Mingyu menarik tangan Narsya untuk kembali berjalan, gadis itu justru hanya diam di tempatnya.

Oppa, aku lelah.”

Narsya memperlihatkan aegyo-nya, yang jujur saja selalu membuat Mingyu langsung luluh. Akhirnya pria itu kembali merendahkan tubuh tingginya di hadapan Narsya. Gadis itu langsung tersenyum manis dan memeluk leher Mingyu. Alhasil, Mingyu kembali berjalan sembari menggendong gadis manisnya yang manja itu di punggungnya.

“Mengapa aku bisa mencintai gadis manja sepertimu, huh?”

“Hehe, itulah hebatnya pesona seorang Jung Narsya.”

Yap, mereka saling menertawakan satu sama lain. Festival yang tak akan pernah Narsya dan Mingyu lupakan. Momen kali ini akan masuk dalam salah satu list hari menyenangkan dalam hidup mereka.

FIN

Iklan

One thought on “[Ficlet] This Moment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s