[Ficlet-Mix] JunHao Vacation

Besdey fic for uri emak

IMG_0478

ayshry & tifaahand

[SVT’s] Wen Junhui, Xu Minghao

AU!, Fluff/Ficlet-Mix/G

Disclaimer : Cast belong to God and the plot is Ours!

***

[1]

“Ke arah kanan, Ming.” Jun memerhatikan kompas bundar di tangannya sementara Minghao membentang peta di tangan.

Liburan musim panas kali ini baik Minghao dan Jun memutuskan untuk tidak pulang ke China dan memilih menjelajah Seoul. Yang kemudian mendaki gunung menjadi pilihan dua remaja tanggung itu.

Tadi, sesampainya mereka di kaki gunung, Minghao sudah memberi usul untuk membawa guide yang langsung ditolak mentah-mentah oleh Jun. Alasannya tentu saja klasik, bahwa dia bersama klub teaternya sudah pernah berkunjung dan jalan yang dilewati telah terekam otaknya dengan aman.

“Jun, kita sudah memutari jalan ini lima kali, omong-omong.” Minghao mengeluarkan suara setelah beberapa menit membiarkan sepupunya memimpin jalan. Sepertinya anak lelaki itu mulai menyesali keputusan awalnya.

Minghao tidak ingat kalau Jun bahkan bisa lupa jalan dari kampus ke apartemen mereka yang jelas-jelas dilalui setiap hari.

[2]

Setelah insiden nyasar lantaran Jun yang sok tahu, mau tak mau kedua pemuda China itu memutuskan untuk menyudahi acara liburan—gagal—mereka dan kembali menuruni gunung setelah beristirahat sejenak.

Melewati jalanan yang cukup curam, para remaja tanggung itu akhirnya tiba di kaki gunung dengan selamat.

“Jun, beli minuman dulu, yuk?” ajak Minghao ketika melewati sebuah minimarket.

Mengganguk tanda setuju, keduanya kini melangkahkan kaki memasuki minimarket. Setelah mengambil dua botol minuman dan beberapa cemilan, saatnya mereka membayar ke kasir ketika—

“Jun, di mana tas kita?”

“Apa? Bukannya sedari tadi kau yang membawa tasnya, Ming?”

“Loh? Kukira sewaktu istirahat tadi kau yang membawa tasnya. Jad—“

“ASTAGA, JANGAN BILANG TASNYA KETINGGALAN DI ATAS?! UANG KITA DI SANA SEMUA, MING, BAGAIMANA INI?”

—oh tidak, salahkan saja Jun yang pelupa dan Minghao yang kelewat teledor. Kolaborasi yang amat-sangat sempurna, ya?

-Fin.

Buat yang badannya gapernah lulus dari sekolah. Hepi besdey, semoga cepat bertemu mas gagah yang ga fana kya

-lat-

Teruntuk emak sekaligus nenek dari para cebong unyu nan menggemaskan, hepi besdey, semoga badannya cepet numbuh terus wajahnya lekas memboros dan segeralah memberikan kami ponakan ucul kya

-ay-

Iklan

12 respons untuk ‘[Ficlet-Mix] JunHao Vacation

  1. makasih kaka2 author udah buat junhao!😆😆 meski menurutku kebalik… kok junhui yg pelupa? bukannya hao yg biasanya planga-plongo gitu(?) /heh kok ngatur/

    aku titip ucapan selamat ulang tahun utk yg ulang tahun!😆 /lah yaiya masa buat yg lagi sakit/

    Suka

  2. New readers heree! Anneyongg 😊 salam kenal authir.. Hahahaha sebenernya udh sering baca ff disini cuma baru kali ini gue komen hihi *maafkan daku authir* ceritanya ucull kayak dede uji *nahloo* hahaha so far ini menghibur banget hihiii kolaborasinya pas banget antara mereka berdua.. Sama” teledor kkkk, aaaaa apa lagi yaaa, suka deh pokoknya ini ff bagus kkkk ~ 🙋🙌

    Suka

  3. HAHAHAHAHAHAHAHA MAU KETAWA ANARKIS DULU BIARIN DEH KOMENNYA SEKARANG MUMPUNG MASIH KENA EFEK DEMAM JADI GATAU NGOMONG APAAN/plak

    Aaaaa junhao-ku ((siapa kamu mak)) sayaaaang~ kangen yakin serius sama duo china line cucu kesayangan ;_; duh cuuuu harusnya ajakin nenek kalau mau naik gunung cuuuu, nanti nenek kenalin sama yang “nunggu” biar gak disasarin mulu/gak

    Gatau ini komen macam apa pokoknya makasih banget buat budir svttff yang gak kusayang dan buat mb lat yang kadang kusayang ((diusir)) sarangeeee ❤ makasih buat ficnyaaaa

    Izin reblog tapi bukan sekarang….krik

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s