[Ficlet] Tidak Berkedip

@andditaa © 2016

| Choi Seungcheol/S.Coups [17] | A girl | Fluff | Comedy | College-Life | Ficlet | PG | cr pic on the pic |

Beruntung, kamu gadis kuat.

Jujur saja, kamu kesal.

Sudah dijanjikan kehadiran oleh dua orang anggota kelompok praktikummu, kamu malah muncul sendiri di laboratorium kampus. Lantas mulai membedah katak beku guna meneliti organ sistem pencernaannya yang—ew—menjijikan!

Beruntung, kamu gadis kuat. Tegar. Pantang mengeluh, kendati anyir merebak ke seluruh penjuru ruangan. Eh, tapi kamu tidak benar-benar sendiri, sih, karena ada seorang pemuda, kawan grupmu, yang sejak tadi menemani.

Kamu baru ingat eksistensinya kala fokusmu ambyar akibat telunjuk tak sengaja tersayat pisau. Sembari memasang plaster luka dari kotak P3K laboratorium yang kamu ambil lalu kamu bawa ke tempat membedah, kamu pun menegur,

“Sampai kapan diam di situ, Choi Seungcheol?” Meski demikian, pemuda itu tak mengubah posisi.

Seungcheol menumpu dagu di telapak tangan. Mengamatimu sampai-sampai ingin kamu lempari wajahnya dengan mikroskop.

Bukannya apa, tugasmu masih banyak tapi temanmu itu bahkan ogah bekerja.

“Berkedip, Cheol, berkedip.”

“Tidak mau. Rugi.”

“Eh?”

“Kamu cantik kalau lagi serius.”

Sebal pun geli, kamu plester kelopak mata Seungcheol hingga tertutup. Sayang, dia keras kepala dengan gaya juga senyum konyolnya. Sangat khas seorang Choi Seungcheol dan kamu hapal akan hal itu.

Kamu kembali berkutat dengan jasad si katak. “Ngeliatin apa, sih, kamu? Matamu sudah kuplester juga!”

“Ya, kan, aku masih punya mata lain buat ngeliatin kamu.”

“Mata kaki?”

“Mata hati.”

Sejurus Seungcheol cabut plesternya, berhambur keluar laboratorium sementara kamu—

“SINI KUBEDAH HATIMU, DASAR KETUA SUKU KECEBONG!”

—mengejar, menerornya dengan pisau bedah sampai berkeliling halaman fakultas.

fin.

.

.

halo. maafkan ini retjeh nian (berhubung castnya juga receh) (dipanggang) :’D . sekedar penawar rindu nge-post.

bagaimanapun masih butuh kritik dan sarannya, semuaa.

terimakasih,

dita-xxline ♥

Iklan

24 respons untuk ‘[Ficlet] Tidak Berkedip

  1. MAMPOZ KAKYEO NDAPULANG PULANG MZCHEOL MENGALIHKAN PERASAAN KYAAA MZCHEOL SINI SAM ADDJOO AE SINI KAN MAYAN SAMA MUKANYA DENGAN KAKYEO KYAAA /dibalang/

    Ini yang katanya garing kak? haha haha haha sini kamu tak lempar empedu katak sini kamu kak /balang meja/

    TEROS NGAKAK BAGIAN CHEOL KETUA SUKU KECEBONG ANJAY EMAK MANA EMAAAAAK, MUSTI BACA ININIH SI MAMA DAN NENEKNYA PARA CEBONG NAN UNYU KYAAAA

    Wis aku ngilang bhay /cium mzcheol/

    Suka

    1. ini apa ini kakyeo kakyeon-an sama mzcheol mzcheol-an ini ah mba ay duta spoiler dah TvT

      wadau ampun dilemparin empedu katak, empedu mba ay aja gitu jadi bisa kutaruh di toples teros kujaga ❤ .<

      yha maen ciyom aja mba ay inget si itu mba ay ingeet TvT TvT TvT

      mba ay makasiiii udah mampiiirr ❤

      Suka

  2. NYIAHAHAHA KAK DITA KU CINTA KAMUUUUU /GA /DIBEGAL

    Ini kenapa si Seungcheol demen amat rayu-rayu cewek bahkan aku dibuat terkapar penuh serangan /plak

    Udah ah itu aja kak dita sebelum aku benar2 di begal sama kak dita /plak bhayyyy~ /kemudian menghilang ditelan seungcheol XD

    Suka

    1. sini deh jiii siniii kubegal jii kubegal pake cinta tapi /tsaah /musnah dit musnah TvT

      itu hobinya qaq maklumi aja qaq suntik vaksin rayuan seungcheol aja qaq biar kebal (direndam) TvT

      eeee ditelan seungcheol?? keterlaluan ini mah jiii cepat keluar jiii (??) <.<
      makasiii jii sudah mampirr ❤

      Disukai oleh 1 orang

  3. KAANDI KADIT OMO OMO KOMO INI KAK SEKOP KENAPA ASTAGA YANG DI GOMBALIN SIAPA YANG MELELEH SIAPA ASTAGA 😂

    KIYOT SANGAT SIH SINI BILL TENGGELAMIN /PLAK /SAYANG BILL UDAH SAMA KAK JOSH/ /SEMUA MULAI GUMOH/ 😂

    POKOKNYA AJU NICE KADIT! 👍
    SALAM CINTA DARI JULS ❤

    Suka

    1. ni apa lagi bawa2 kaandi ini nda usah ngikut mak napa juls TvT TvT TvT

      Bill teh nugu juls? <,< lom pernah liat won selingkuh apa gimana juls? <,<

      kya makasih yaa julss syudah mampiiiirr ❤

      Suka

      1. soalnya kaandi terdengar kiyowo gitu aku suka 😘

        kaandi blm kenalan sama bill? bill anak 95l, mbanya hoshi, kesayangan josh kawan baik sekop sama nak 95 yg lain 😂 /kadita mulai gumoh/

        Suka

    1. tyabiiii kyaaa haloo hahaha duh kok kamu jadi nambah-nambahin gombalannya sih ah <___<'

      ya ampon cocol kukira siapa wks nata de cocol (direndam tyabi)

      makasiiiih tyaaa syudah mampir ❤

      p.s: tolong bagi tips bikin yg fluffy fluffy juga dums tyabi huehehe ;D

      Suka

  4. Aku mau komen tp bingung gara2 pegel senyum senyum mulu seharian. Liat v app wonwoo, senyum. Liat komuk mingyu, senyum. Liat fanfic ini … jungkel. Choi Seungcheol emang oppa rasa dede ini daku mah setuju luar biasa wkwk 💕

    Suka

    1. Halo mba nokav cieee wonu nya udah balik cieee btw udah nonton jga dan berasa lega e tapi prasaanku aja apa wonu pipinya rada tembem yha ^v ^’ wkwkwk tuh kan emang oppa rasa dede dia mah asli wk
      Makasiih mba nokaav mampir kemari ❤❤

      Suka

  5. Ngegombal sudah jadi kebiasaan apa gimana sih mas? Diajari siapa sih gombal gitu? Sini cium duluuu *ini apa ya jel??*
    😆 nice fic~ lagiii kak lagiii yang receh begini perlu dilestarikan 😄

    Suka

    1. Hai jee~ wah udah makanan tiap hari keknya yha dd mah tegar TvT (apa sih dit) wkwkwk duh maen ciyom juga ini waks xD laku keras si cheol duh duh ehe eheee
      Makasih yaa jee sudah mampiirr ❤❤❤

      Suka

  6. SEUNGCHEOOOOL KEMARI KAO MAS!!! aku juga pengen neror mascheol keliling halaman fakultas…. pake gergaji mesin tapi…./lalu fey yg dibantai/

    aku gamao komen. gamao pokoknya. karena ini manis banget. wes pokoknya gitu.

    Suka

    1. Ikutaan feeeyy wakakak mba joa apakabaareee rek? Waduh lama tidak bersua dan menggila (eeeh) TvT TvT

      Lah mba joa dah komen ini gimana dong? TvT

      Tengs mba joaaa syudah mampirrr kya ❤❤❤

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s