[1st. Adore U] Monologue

IMG_6222[1]

Angelina Triaf ©2016 Present

Monologue

Yoon Jeonghan (Seventeen) & Aku | Surrealism, Hurt | G | Ficlet

Play with me.

0o0

Aku hanyalah hati yang terdiam sepi. Lantai kapal yang berlubang serta layar yang tak mampu lagi terbuka membuatku tenggelam dalam lautan dingin keegoisan. Entah kapan akan kembali ke permukaan, mataku terpejam begitu saja menyambut keheningan yang memuakkan.

Jangan lupakan bahwa aku hanyalah hati yang terlupakan. Berlari sejauh mungkin mengejarmu namun persimpangan ini terlalu banyak untukku. Sungguh melelahkan, jika kau ingin tahu. Bahkan terkadang ingin rasanya aku meringkuk di atas tanah, menunggumu yang tak tahu kapan akan pulang.

Jeonghan sangat tahu bahwa aku hanyalah hati yang ingin beranjak pergi. Memohon pada angin namun bunga yang gugur itu kembali menyemangati. Bahwa bukan hanya aku yang jatuh sendirian. Bukan hanya aku yang tak tahu arah dan waktu, tak tahu kapan harus berhenti mengejarmu.

Lantas mengapa ia seperti ini? Jeonghan pastinya tahu bahwa aku hanyalah hati yang seperti kebanyakan orang miliki. Bisa rapuh, bisa hancur berkeping-keping. Lalu kenapa seperti ini? Bahkan meraih rembulan saat malam merajai dirasa lebih mudah.

Juga, ingatlah bahwa aku hanyalah hati yang berjuang sendiri. Tanpa pernah tahu bagaimana kau melihatku selama ini. Segalanya baik-baik saja di sana, karena hanya diriku yang merasakan sakitnya melangkah di atas duri. Terseok dalam perih, hanya demi membuatmu membuka kedua mata itu.

Bahkan sampai akhir perjalanannya di dunia ini, Jeonghan tahu bahwa aku hanyalah hati yang melepaskan kepergianmu. Karena air matanya tak cukup untuk membuatmu kembali, tolong biarkan kami beristirahat tanpa bayang-bayang itu lagi.

Karena Jeonghan hanya memilikiku sebagai hatinya, jadi tolong mengertilah. Jangan permainkan kami seperti ini, dan jangan lagi lakukan itu pada hati yang lain.

FIN

Tinggalkan Balasan

