[Ficlet] Just for You

ani6

Angelina Triaf ©2016 Present

Just for You

Lee Jihoon/Woozi (Seventeen) & Kim Hani (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

Hani hanya duduk dengan wajahnya yang terlihat kesal itu. Mood-nya hari ini sungguh jelek. Ia hanya terus mengganti channel televisi dengan cepat karena kesal. Bisa-bisa televisi itu rusak dan membuat kakaknya itu marah padanya.

Namun bagaimana Hani tak kesal? Jihoon berjanji akan menjemputnya dan mereka akan jalan-jalan sore ini. Namun sampai sekarang pemuda bermata sipit itu tak kunjung menampakkan wajahnya. Sudah terlampau tiga jam sejak waktu yang ditentukan. Catat itu, tiga jam!

“Aish, Lee Jihoon pabo. Menyebalkan!”

Ia menyerah dan akhirnya berusaha tenang sambil memejamkan matanya dan menyandar kepala sofa. Hani sudah bersumpah akan benar-benar membenci Jihoon jika ia tak mempunyai alasan yang jelas atas ketidakadaan kabar ini.

Tok…Tok…

Siapa lagi itu? Apakah mungkin itu Jihoon? Ah, mungkin itu kakaknya yang baru saja pulang kuliah. Ya Tuhan, sebenarnya Hani sangat merindukan Jihoon, namun mengapa pemuda itu malah membuatnya kesal seperti ini?

Ia menyerah dan akhirnya beranjak untuk membukakan pintu. Jika memang itu kakaknya pasti mereka akan langsung masuk tanpa mengetuk pintu. Hanya ada dua kemungkinan, antara Jihoon atau salesman yang menawarkan penyedot debu lagi.

Pintu pun dibuka dan nampaklah seorang pemuda yang tak terlalu tinggi berdiri membelakanginya. Hani tahu persis siapa itu. Ia sudah sangat hafal dengan segala hal tentang Jihoon. Sifatnya, tubuhnya―semuanya. Hani antara ingin berlari memeluk Jihoon atau justru akan memukulnya dengan brutal. Namun Hani memilih untuk diam dan menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jihoon akhirnya berbalik dan menatap Hani dengan lembut. Entah mengapa kekesalan gadis itu lenyap setelah melihat wajah manis Jihoon di hadapannya. Pemuda itu langsung berjalan mendekati Hani dan memeluknya dengan erat.

Hani terdiam, ia memang sangat rindu dengan Jihoon. Dengan aroma tubuhnya, pelukan hangatnya, dan entah hal apa lagi yang ia rindukan. Lalu saat Jihoon melepas pelukannya…

“Jihoon-ah?”

Hani menutup mulutnya karena merasa tak percaya dengan apa yang ia lihat. Entah bagaimana caranya, namun kini Jihoon telah memegang seikat balon yang sangat banyak dan berwarna-warni. Senyum pemuda itu semakin manis dan membuat Hani benar-benar terhipnotis.

Jihoon kembali mendekat ke arah Hani. Ia meraih tangan kiri Hani dan menciumnya, lalu memasangkan sebuah cincin yang terikat langsung dengan kumpulan balon itu di jari manis Hani. Hani rasanya ingin menangis. Apakah ini alasan Jihoon tak datang tepat waktu?

“Maaf karena terlambat datang. Kupikir akan lebih baik seperti ini.”

Sekali lagi, ia tersenyum manis. Jihoon langsung mencium kening Hani dalam dan lembut, berharap gadis itu tak marah padanya. Namun bagaimana Hani bisa melanjutkan marahnya jika akhirnya akan menjadi indah seperti ini?

“Juga… selamat hari jadi yang keseratus.”

Jihoon terkekeh sendiri. Bahkan ia pun tak menyangka dapat berbuat hal yang romantis seperti ini. Lee Jihoon yang kikuk. Lee Jihoon yang selalu dingin dengan gadis manapun. Namun ia bisa berubah menjadi pemuda romantis dengan senyum menawan karena kehangatan cinta dari seorang gadis manis bernama Kim Hani.

FIN

Iklan

3 thoughts on “[Ficlet] Just for You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s