[Ficlet] It’s Mine, for You

2a7f18a6fcf67d30436ad718bb1798d0

Angelina Triaf ©2016 Present

It’s Mine, For You

Lee Chan/Dino (Seventeen) & Min Hyeri (OC) | Fluff | G | Ficlet

0o0

Hyeri nampak membawa sebuah paket kecil yang terbungkus kertas cokelat. Baru saja ia menerimanya dari seorang kurir. Tertera dengan jelas nama Min Hyeri sebagai penerimanya. Namun siapa orang yang mengirimkannya—dan apa benda itu?

Ia duduk di sofa ruang tengah rumahnya dan mulai membuka bungkusan itu. Ah, ternyata sebuah kaset video. Karena penasaran, Hyeri pun mem-play video itu.

“Hai Hyeri Nuna.”

Terlihat seorang pemuda imut dengan rambut hitamnya yang selalu acak-acakan; Lee Chan. Hyeri tanpa sadar tertawa kecil melihat penampilan Chan yang seperti anak-anak itu. Terlihat sangat manis dan lucu.

“Video ini hanya berdurasi sepuluh menit, jadi perhatikan baik-baik!”

Setelah pembukaan itu, terlihat Chan yang sedang menyanyikan salah satu lagu anak-anak sambil memasang aegyo-nya. Hyeri bahkan tertawa sampai mengeluarkan air mata. Chan-nya itu memang tak pandai melakukan aegyo. Penampilannya terlalu manly untuk hal itu―setidaknya itu menurutnya.

Namun Hyeri tahu jika sebenarnya Chan masih memiliki sifat kekanakan dan manja. Bahkan Hyeri lebih terlihat seperti ibu bagi Chan daripada kekasih, dan gadis itu baik-baik saja dengan hal tersebut. Ia menyayangi Chan dengan segala apa pun dalam dirinya.

Aegyo gagal ala Lee Chan pun selesai, digantikan dengan sebuah lagu dance yang sering Hyeri dengar saat menemani Chan latihan. Muncul lagi wajah Chan yang kali ini memakai kaus hitam santainya dan juga celana training.

Nuna, maaf jika aegyo-ku gagal. Kuharap kau akan suka yang satu ini.”

“Chan, neomu kyeopta…”

Chan terlihat sangat lucu dengan penampilannya itu. Namun saat musik sudah terdengar semakin kencang, Chan pun memulai aksi dance-nya.

Segala image kekanakannya sirna saat ia menggerakkan tubuhnya seperti itu. Terkesan manly dan keren. Hyeri memang tak pernah meragukan kehebatan dance milik Chan. Pemuda itu berkali-kali membentuk love sign dan hal lainnya. Sepertinya Hyeri akan menangis detik ini juga karena terharu.

Ja, selesai! Aku tak tahu dengan hal bodoh yang kulakukan ini. Aku hanya ingin membuat Hyeri Nuna tersenyum. Saranghae. Oh! Ada apa di belakangmu itu?”

Gadis itu refleks menoleh dan mendapati harum parfum Chan menyapanya. Pemuda itu mencium keningnya lembut. Hanya beberapa detik, lalu Chan tersenyum lebar melihat Hyeri yang sepertinya tak bisa berkata apa-apa itu.

Nuna―

“Chan!”

Hyeri langsung bangkit dan berlari untuk memutari sofa lalu memeluk Chan. Ia benar-benar menangis dalam pelukan Chan. Tapi Chan malah tertawa dan terus mengusap rambut panjang Hyeri. Nuna satu ini memang sangat menggemaskan.

Saranghae.”

Lee Chan berbisik di telinga Hyeri. Gadis itu hanya bisa mengangguk dalam pelukan Chan. Ada satu hal yang baru saja Hyeri sadari. Bahwa ternyata Chan tak hanya sekadar anak manja yang suka menjahilinya, namun kekasihnya yang selalu menyayanginya dengan cara yang berbeda.

FIN

Iklan

3 thoughts on “[Ficlet] It’s Mine, for You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s