[Drabble] December

cdygl_eg-jpg-large

Angelina Triaf ©2016 Present

December

Yoon Jeonghan (Seventeen) | Surrealism | G | Drabble

Karena lebih baik menjadi udara yang selalu bersamamu ketimbang matahari atau rembulan yang bahkan tak mampu menyentuhmu. – ayshry

0o0

Aku tak bisa menghampiri mentari karena ia bersembunyi hari ini. Di balik awan kelabu khas bulan Desember, menghampirinya sama saja melakukan sebuah paksaan.

Akhirnya memutuskan untuk bersabar, kudapati malam hari dengan bulan bersinar terang menerangi jagat. Menyapanya seperti kawan lama, ingin menjadi pecinta ulung namun urung terlaksana.

Rupanya sang bintang tersenyum tanpa kusadari, dan bulan terlihat sangat bahagia dengan kehadirannya. Sayang sekali, aku tak tega untuk merusak momen indah mereka, maka kembali diriku pulang dengan tangan hampa.

Yoon Jeonghan, jangan bersedih lagi.

Suara itu lagi, yang selalu kudengar padahal tak ada siapapun di sini. Suara yang lembut dan terdengar tulus, membawa ketenangan yang membuatku selalu merasa bahwa dunia adalah tempat yang sempurna.

Kehadirannya lebih sering terasa kala Desember datang. Apakah itu sesuatu yang istimewa? Apakah ini merupakan sebuah pertanda?

Karena aku selalu merasa tak sendirian di dunia ini, hanya karena satu hal itu; sebuah bisikan sederhana tiap angin menerbangkan dedaunan maple di sepanjang jalan pulangku.

FIN

Iklan

12 thoughts on “[Drabble] December

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s