[Ficlet] – Illusion?

1488195847799.jpg

tifaahand present

Illusion?

starring 17’s Yoon Junghan

slice of life | G

***

Junghan tidak pernah kalah dengan terik matahari. Seakan ia dan pijar oranye raksasa itu sudah berkawan dekat, pemuda Yoon itu tidak pernah peduli bahkan ketika bajunya kuyup akan keringat.

“Geser kiri sedikit, Cheol.” Junghan sedikit mengelap peluh di dahinya dengan telapak tangan selagi memberi arahan pada anak yang sedang menata backdrop panggung.

Dua hari lagi pentas seni di kampusnya akan diselenggarakan, dan sebagai ketua klub drama yang omong-omong Junghan tidak tahu kaitannya apa. Ia ditunjuk sebagai tim penata panggung oleh panitia secara sepihak. Tanpa persetujuan apalagi bantahan.

Siang itu, biasanya Junghan masih memiliki setikdaknya 75% tenaga dan semangat yang terkandung dalam dirinya. Masih ada suara lantang untuk mengarahkan dan membetulkan kalau-kalau ada yang salah. Biasanya….

Sayangnya tepat dua sekon yang lalu, ada bunyi debam jatuh yang terdengar hanya oleh rungunya. Jauh di seberang tempat ia berdiri terlihat sepasang manusia. Satu gadis tampan dengan lelaki yang tak kalah tampan. Terlihat sedang asik berbincang, diselingi usapan di kepala oleh sang pria.

Tidak, ini hanya efek panas dari matahari bukan? Seingatnya gadis tampan yang ia kenal tidak pernah suka dengan namanya sentuhan.

.fin

5 respons untuk ‘[Ficlet] – Illusion?

Tinggalkan komentar