[Vignette] Love Affair #2 (Ig Update)

Angelina Triaf ©2017 Present

Love Affair #2

Seventeen with OCs and Models/Ulzzangs | Crack, Friendship, Fluff, Family | G | Vignette

Related:

[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30] [31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57] [58] [59] [60] [61] [62] [63] [64] [65] [66]

Warning!

Tidak mengindahkan EBI.

Sudah kuduga kalian bertiga bener-bener nyembunyiin sesuatu dari aku.

0o0

geumhee1012

36.204.304

Well … I’m just saying, girls 🙂 @ jisooseoji @ kasstellar

View all 32.405 comments

jisooseoji Waa

jisooseoji Kamu ga ada niat untuk meninggalkan Seungcheol? @ kasstellar

jisooseoji Soalnya aku udah mulai ada niat buat ninggalin Jeonghan 🙂 @ kasstellar

The8Ming YA TUHAN AKHIRNYA xD

DKSVT Ga boleh girang dulu @ The8Ming

KimGyu Siapa tau besok giliran kamu lagi 🙂 @ The8Ming

The8Ming Sialan-_- @ DKSVT @ KimGyu

Arinchoi.yewon Cinta segitiga ini membingungkan u.u

CHan_Lee Hyung, mau tau sesuatu, ga? @ DKSVT

DKSVT Apa apa apa? @ CHan_Lee

Jeon_9669 Perasaanku ga enak

ChoiVernon There’s always Minghao Hyung between Meanie xD @ CHan_Lee @ DKSVT

CHan_Lee NAH HYUNG xD @ ChoiVernon @ DKSVT

DKSVT EH IYA NJIR NJIR NJIR xD @ CHan_Lee @ ChoiVernon

DKSVT MAAF KAWAN INI BUKAN AKU YANG MULAI xD @ The8Ming @ KimGyu

KimGyu Emang, kan, Minghao selalu nyempil di tengah u.u @ The8Ming @ Jeon_9669 @ DKSVT

Jeon_9669 Kan bener-_-

Jeon_9669 Lah kan kamu yang suka nempel-nempel sama Minghao terus Hyung ditinggalin-_- @ KimGyu @ The8Ming

The8Ming Mpus ga dibelain 😛 @ KimGyu @ Jeon_9669

KimGyu Hyung juga kan sekarang jadi nempel mulu sama Sunyoung Hyung, kemaren aja nemenin dia ngerjain tugas semaleman-_- @ Jeon_9669

Kwon_Hoshi Wonwoo bantuin Hyung bikin rekap, Gyu, Jun sama sekali ga mau bantuin :’) @ KimGyu @ Jeon_9669

Woojihoon Ah ngapain dibantuin, biarin aja dia repot sendiri @ Jeon_9669 @ Kwon_Hoshi

Kwon_Hoshi Awas kamu besok kucemplungin ke selokan depan jalan raya-_- @ Woojihoon

Woojihoon 😛 @ Kwon_Hoshi

Choi_SVTLeader Astaga

Choi_SVTLeader Nunamu itu, Ji :’) @ Joshua_Hong12

Choi_SVTLeader Pacarmu juga :’) @ Jeonghan1004

Joshua_Hong12 Ih Nuna, kan kita udah damai parah banget u.u @ geumhee1012

Jeonghan1004 Apa ini ….

kasstellar Kok aku mau ketawa tapi segan xD @ jisooseoji

Choi_SVTLeader Jangan ketawa plis jangan :’) @ kasstellar

Jeonghan1004 Ga yakin Nuna bisa ninggalin aku u.u @ jisooseoji

jisooseoji Ceritanya nantangin, ya? 🙂 @ Jeonghan1004

Hani.kim Han, tiati, kemaren aku liat Jisoo ngelike photo teasernya Johnny NCT 🙂 @ Jeonghan1004

geumhee1012 Terus kata Jisoo juga kemaren Myungsoo Infinite ngajak dia jalan lagi 🙂 @ Jeonghan1004

Kwon_Hoshi Jisoo Nuna laku keras jjang (^^)b @ jisooseoji

jisooseoji NCT is life >.< @ geumhee1012

geumhee1012 Jisoo masih ada hubungan keluarga sama Yuta NCT kan, ya? @ Joshua_Hong12 @ jisooseoji

Joshua_Hong12 Secara ga langsung, sih, Yuta sepupunya Cheon dari keluarga di Osaka @ geumhee1012 @ jisooseoji

Joshua_Hong12 Tau tuh Jeonghan ga ada bersyukurnya banget u.u @ Kwon_Hoshi

Jeonghan1004 Ya salahku tuh apa sih :’) @ Joshua_Hong12 @ Kwon_Hoshi

Woojihoon Geumhee Nuna sama Jisoo Nuna tuh nyindir Seungcheol Hyung, masa ga ada yang peka u.u @ Joshua_Hong12 @ Jeonghan1004

Umji_yewon Seungkwan sama Vernon lucu banget masa, Rin 🙂 @ Arinchoi.yewon

Arinchoi.yewon Kayak anak kembar ya, Eon xD @ Umji_yewon

geumhee1012 Jihoon emang yang terbaik 😀 @ Woojihoon

jisooseoji Geumhee Eon tuh bilang, saingan sama perempuan lain aja udah susah ini lagi saingan sama Seungcheol xD @ Joshua_Hong12

Joshua_Hong12 Maksudnya apa ya ini kok aku ngakak xD @ jisooseoji

Kwon_Hoshi Btw Jun kayak ga ada semangat banget senyumnya xD @ Jun_SVT

Kwan_Boo IH GIMANA MAU OFF INI MAH DITINGGAL BENTAR AJA AKU KENA GIBAH-_-

ChoiVernon Sekalinya dibilang lucu kok nyelekit, sih :’) @ Umji_yewon

Kwan_Boo Tenang, Umji, Vernon is totally yours 😀 @ Umji_yewon

Umji_yewon Lah, aku kan cuma bilang kalian berdua lucu u.u @ Kwan_Boo @ ChoiVernon

Jeon_9669 Jun udah kehilangan semangat hidup xD @ Kwon_Hoshi @ Jun_SVT

chengxiao_0715 Gege daripada jadi PHO mending sama aku aja 😦 @ The8Ming

KimGyu Xiao plis banget jangan mulai lagi xD @ chengxiao_0715

DKSVT Sssstttt, besok aja, sekarang anteng dulu 🙂 @ chengxiao_0715

chengxiao_0715 Oh iya lupa he he he 😀 @ DKSVT @ KimGyu

The8Ming Kalian jahat :’) @ DKSVT @ KimGyu @ chengxiao_0715

The8Ming Alah kamu mah gitu, nanti kalo diajak jadian lagi juga jawabnya ga mau-_- @ chengxiao_0715

chengxiao_0715 he he he tau aja ❤ @ The8Ming

Eunbi.Jung I see SoonSeok there 🙂 @ DKSVT @ Kwon_Hoshi

Cheonsa_Park I see all of Seventeen couple kyaaaaaaaaa >.< @ Eunbi.Jung

Eunbi.Jung Eh iya semua couple lengkap satu frame ada xD @ Cheonsa_Park

Yerim_RV Yang ga ada di foto itu cuma couple Chan-Yeri aja u.u @ CHan_Lee

CHan_Lee Hahaha sini kamu jadi anggota ke-14 Seventeen xD @ Yerim_RV

kasstellar Apakah bromance di Korea selaris di Jepang? xD @ Cheonsa_Park

Cheonsa_Park Lumayan, apalagi kalo bromancenya grup idol xD @ kasstellar

kasstellar Terus itu ceritanya Seungcheol-kun sama Jeonghan-kun? Atau gimana? Tolong jelaskan xD @ Cheonsa_Park

DKSVT Tenang, kawanku yang cantik, nanti kita jelasin di grup chat 🙂 @ kasstellar

KimGyu Yoi, dijelasin selengkap-lengkapnya 🙂 @ kasstellar

Jeon_9669 Jun bener-bener astaga galaunya tak terobati lagi xD @ Jun_SVT

Kwon_Hoshi Woy, jangan ngambek gitu ah makin jelek nanti, keluar kamar sini muncul xD @ Jun_SVT

Jeonghan1004 Makan tuh jadi gaul, Sherly bakalan dicekokin yang engga-engga sama mereka-_- Choi_SVTLeader

Choi_SVTLeader Yah sedih amat sih :”) @ Jeonghan1004

Sojung_gf Sudah kuduga kalian bertiga bener-bener nyembunyiin sesuatu dari aku. Selalu godain ngajak pacaran tuh cuma alibi u.u @ Joshua_Hong12 @ Choi_SVTLeader @ Jeonghan1004

Joshua_Hong12 Aku ga ikutan, yang patut dicurigai harusnya mereka berdua :’) @ Sojung_gf

jisooseoji Jangan-jangan kamu pacaran sama aku cuma buat pencitraan aja, ya? 😦 @ Jeonghan1004

DKSVT MAU NGETAWAIN MEREKA AJA AKU MAH xD

KimGyu SUMPAH HARI INI BENERAN BUKAN 97 SQUAD YANG RENCANAIN xD

The8Ming Tolong jangan balang kami, 97 Squad hari ini ga ngapa-ngapain xD

Kwan_Boo AKU JUGA GA NGAPA-NGAPAIN LOH HYUNGDEUL PLIS JANGAN SUUJON :’)

Kwon_Hoshi Anjay pencitraan hahaha Jisoo Nuna kadang suka gitu ya xD @ jisooseoji

shinodakein Permisi

shinodakein BTW KYAAAAAAAAA SUNYOUNG OPPA >.< @ Kwon_Hoshi

shinodakein Tadi Stella chat aku, nanyain juga jangan-jangan Seungcheol Oppa ngejar-ngejar dia cuma buat pencitraan aja 😀 @ Choi_SVTLeader

Jeon_9669 Terus Kei muncul cuma buat manggil Sunyoung sama bilang gitu doang xD

Kwon_Hoshi Merinding langsung aku O.O @ Jeon_9669

Hani.kim Btw aku juga ga rencanain apa-apa loh ya plis jangan menuduh-menuduh diriku yang suci ini 😀

Woojihoon Terus kalo semua orang bilang bukan dia yang rencanain berarti emang secara alamiah, ya xD @ Hani.kim

Hani.kim Ya mungkin karena kalian emang beneran ada love affair? 🙂 @ Woojihoon

Umji_yewon Ya mungkin karena kalian emang beneran ada love affair? 🙂 (2)

jisooseoji Ya mungkin karena kalian emang beneran ada love affair? 🙂 (3)

geumhee1012 Ya mungkin karena kalian emang beneran ada love affair? 🙂 (4)

chengxiao_0715 Aku mau tertawa dengan anggun saja 🙂

Kwon_Hoshi Aku? Jadi kopel sama Seokmin/Wonwoo/Jihoon? Hahahahahahahahahahaha jijik-_-

CHan_Lee Kwon-nim jjang xD @ Kwon_Hoshi

Kwan_Boo Umji? Jadi sayang sama Vernon? Hahahahahahahahahahahahaha ngimpi 😀 @ ChoiVernon

Arinchoi.yewon OPPA xD @ Kwan_Boo

Umji_yewon IH LUCU MASA xD @ Kwan_Boo

ChoiVernon Jahat :’) @ Kwan_Boo

KimGyu Seungkwan kebanyakan berguru sama Jihoon Hyung jadi ikutan savage xD @ ChoiVernon

Kwan_Boo Yoi pokoknya Lee Seonsaengnim paling jjang 😀 @ Woojihoon @ KimGyu @ ChoiVernon

0o0

jisooseoji

34.008.865

Since I’m a good girl 🙂 @ geumhee1012

View all 37.908 comments

Eunbi.Jung I still can see SoonSeok there 🙂 @ Kwon_Hoshi @ DKSVT

Umji_yewon Tuh, aku ga pernah nyebar berita hoax 🙂 @ Arinchoi.yewon

Arinchoi.yewon The power of Yewon’s name ya xD @ Umji_yewon

stefaniescott We should thank Minghao for his achievement as the third person between them so far 🙂 @ chloegmoretz

chloegmoretz Thank you :* @ The8Ming

chloegmoretz I’ll make you a gif about how thankful I am and post it on chat group 😀 @ The8Ming

stefaniescott Grup 97 Squad? Aku nanti titip gif juga ya buat Minghao 😀 @ chloegmoretz

chloegmoretz (^^)b @ stefaniescott

DKSVT SoonSeok apaan anjay-_- @ Eunbi.Jung

DKSVT Can’t wait xD @ chloegmoretz

The8Ming Can’t wait xD (999999) @ chloegmoretz

geumhee1012 :’) @ Joshua_Hong12

shinodakein Kancing bajunya coba buka satu lagi >.< @ Kwon_Hoshi

Jeon_9669 Bahaya, Sun, nih anak bahaya xD @ Kwon_Hoshi @ shinodakein

Jeon_9669 You really should thank Minghao huh? xD @ chloegmoretz

chloegmoretz I’m doing the gif rn 😀 @ Jeon_9669

Kwon_Hoshi SEREM WON TUH ANAK SEREM :’) @ Jeon_9669

Joshua_Hong12 Han, ini mah kayaknya emang Geumhee Nuna sama Jisoo Nuna isengnya kumat-_- @ Jeonghan1004

Jeonghan1004 Biarin aja udah semerdekanya mereka, untung aja sayang-_- @ Joshua_Hong12

geumhee1012 Jeonghan sayang aku? :3 @ Jeonghan1004

Jeonghan1004 Ga, bukan Nuna-_- @ geumhee1012

geumhee1012 Ih sensi xD @ Jeonghan1004

Choi_SVTLeader Iseng sih iseng, tapi kok aku yang kena dampak paling parah ya :’) @ geumhee1012 @ jisooseoji

jisooseoji Makanya kamu jangan bandel :3 @ Choi_SVTLeader

geumhee1012 Stella terlalu baik, jadi kita sebagai Nuna yang baik hati dan tidak sombong wajib bikin kamu tobat supaya percintaan kalian selalu bahagia 😀 @ Choi_SVTLeader @ jisooseoji

Joshua_Hong12 Salah ga sih kalo aku ngetawain kamu xD @ Choi_SVTleader

Kwan_Boo AH UMJI MAH JANGAN NGAJARIN ARIN YANG ENGGA-ENGGA -______- @ Umji_yewon

Umji_yewon Apa? Aku kan anak baik 🙂 @ Kwan_Boo

KimGyu Nunaaaaaaaaaa :* @ stefaniescott

KimGyu MAU NGAKAKIN SEUNGCHEOL HYUNG AJA xD @ Choi_SVTLeader

Hani.kim Emang, ya, mentang-mentang Jihoon imut selalu ditaro di tengah u.u @ Woojihoon

Woojihoon -_______________- @ Hani.kim

Joshua_Hong12 Cheon, Jun ga mau makan u.u @ Cheonsa_Park

Cheonsa_Park Oppa makan dulu sana biar makin ganteng 🙂 @ Jun_SVT

CHan_Lee Iya ntar makan – Jun @ Cheonsa_Park

CHan_Lee Gais, ternyata Jun Hyung ga nimbrung dari kemaren soalnya paket internetnya abis xD

Kwon_Hoshi BODO AMAT JUN BODO MUSNAH AJA KAMU SANA-_- @ Jun_SVT

Jeon_9669 Sialan

Woojihoon Padahal aku udah khawatir dia bunuh diri minum obat nyamuk loh-_- @ Kwon_Hoshi @ Jeon_9669

Jeon_9669 Sun, Ji, ayo kita dobrak tuh pintu buat narik Jun keluar terus lempar ke sofa depan. Makanannya mau kucampur obat nyamuk beneran 🙂 @ Kwon_Hoshi @ Woojihoon

The8Ming Sadis obat nyamuk xD

DKSVT Seiseng-isengnya 97 Squad, tetep aja kalah sama savagenya Hyungdeul 96 line xD

KimGyu ANJAY BENERAN DITARIK PAKSA ITU JUN HYUNG xD

Kwan_Boo Aku makin semangat berguru sama Hyungdeul 96 line 😀

CHan_Lee Aku capek ketawa xD

Cheonsa_Park Lempar aja lempar musnahin sekalian tuh orang atau paketin ke Jupiter biar dimakan alien 😀 @ Jeon_9669 @ Kwon_Hoshi @ Woojihoon @ Jun_SVT

FIN

  • Kegembiraan hari ini disponsori oleh Geumhee & Jisoo 😀
Iklan

6 thoughts on “[Vignette] Love Affair #2 (Ig Update)

  1. Kwan jgn ikutan 96line lah dek, nanti kamu kualat loh. Kakak2 96 khususnya kak jihoon sama kak wonwoo, save my seungkwan plisssss
    Coups? Ngerdus terus yaa coups hahaa
    Jun uunchh kak jun sehat? Tar gk jadi dikasih kado kalo ngambekan nanti ketampanannya ilang loh
    *lagi ultah baru manggil pake kakak*

    Suka

  2. Anjaaay… 😂
    96L kumpulan para savage person 😂
    Duh itu yaaa… Kapal2ku bersatu semua 😆
    Verkwan X yewon squad 😂
    Ahahaha
    Udah ah. Fix ngakak 😂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s