[Alone; All One; Al1] Open Your Mind

Cr pic : We Heart it

©Shannellerush present

OPEN YOUR MIND

Wonwoo (17), Samuel (Ex-Pd101), OC | Fantasy, Hurt | PG | Oneshoot

Mentioned : Vernon (17)

.

Based on prompt :

Us in different system is another form of seventeen

.

Continue reading “[Alone; All One; Al1] Open Your Mind”

[Alone; All One; Al1] Break The Code

Main Theme : Al1 (Break The Code)

Judul : Break the Code

Nama Author : Yisnee

Genre/Length : Romance, friendship, family, little-suspense/Oneshot

Rating : PG-17

Cast :

  • Joshua Hong (SEVENTEEN’s Joshua)
  • Park Yerim (Original Character)
  • Mark Tuan (GOT7’s Mark)
  • Lee Jihoon (SEVENTEEN’s Woozi)
  • Park Woojin (Original Character)

Disclaimer :

Pemain sesungguhnya hanya asli berasal dari Tuhan sedangkan untuk Character yang saya gunakan asli berasal dari dalam pikiran Saya. Untuk cerita dan seluruh ide yang terkandung didalam cerita ini adalah asli milik Author (Yisnee), bila terjadi kesamaan jenis kejadian atau apapun itu bukan karena suatu unsur kesengajaan.”

Terimakasih

Summary :

Sebelumnya, aku tidak pernah menyangka bahwa gadis itu adalah dirimu. Karena yang aku tahu, kau telah hidup bahagia jauh dari tempatku berada. Entah karena ini adalah sebuah takdir atau apapun itu, aku bersukur bahwa pada akhirnya kita kembali disatukan. Kau adalah suatu kode yang harus kupecahkan terlebih dahulu untuk mengetahui setiap artinya.

Maaf karena aku telah membawamu pada kode-kode yang sejatinya tidak akan pernah dapat kau pahami. Namun, aku yakin. Suatu hari nanti, ada sebuah kode yang akan kau pahami.

  • Joshua Hong

-An everlasting being whichever way it goes-

Continue reading “[Alone; All One; Al1] Break The Code”