[Alone; All One; Al1] Where Am I?

WHERE AM I?

Jihyeonjee98

Yoon Jeonghan X Yoon Sein X Kim Minggyu, PG13, Riddle, Mystery, Ficlet

SVT belong to god and his agency, Sein belong to shannellerush, and the storyline belong to me.

.

.

Somebody said it means imperfections and danger.”

Yoon Jeonghan mendengus panjang, menepuk jidatnya berulang kali sembari sesekali menatap layar ponselnya. Sudah 2 x 24 jam, Yoon Sein—sang saudari kembar tidak mengabari. Memang sih, melakukan pengujian pada pesawat baru sebelum dirilis di pasaran sudah merupakan tugasnya, tapi, apakah sesulit itu untuk sekedar mengabari?

Tak perlu berlama menggerutu, ponsel Jeonghan berdering yang sontak membuat pria tersebut kaget. Wajah muram nan suram yang sedari tadi menjadi satu – satunya objek yang tidak sedap dilihat, kini menjadi cerah, belum lagi maniknya yang berkaca – kaca. Jangan ditebak, sudah pasti nama Sein yang tertera pada layar ponselnya.

“Ya! Bagaimana bisa kau tidak menghubungiku?” Kesal, Jeonghan menaikkan volume suaranya.

Sementara yang diseberang sana hanya bisa menjauhkan layar ponselnya dari telinga, “Aku sangat sibuk, aku ingin istirahat.

“Maka tidurlah, bodoh.”

Kakiku lecet, kak

Jeonghan mendengus, “Itu karena kau tidak bisa berhenti bekerja, bukankah kau banyak membawa kaus kaki?”

Sein terkikik, “Aku tidak sempat memakainya karena terlalu sibuk, kak.

“Terserahlah! Cepat kembali!”

Percakapan mereka diakhiri dengan Jeonghan yang menutup telepon karena kesal dengan keluhan Sein tentang pekerjaannya. Bukankah itu sudah resikonya menjadi seorang penguji pesawat terbang? Yah, sedikit kekhawatiran Jeonghan sudah terobati. Adiknya masih baik – baik saja. Meski begitu, apakah pesan yang dikirim Minggyu hanyalah sebuah candaan? Bergumam, ‘somebody said it means imperfections and danger’, ini tidak ada hubungannya dengan Sein, bukan? Mencoba untuk tetap tenang, Jeonghan kembali melanjutkan tugasnya membuat laporan yang harus dibawanya ke komisaris siang besok.

Semenit kemudian, sebuah pesan muncul pada layar ponsel Jeonghan. Awalnya Jeonghan berfikir untuk mengabaikan pesan tersebut mengingat satu jam yang lalu Minggyu mengiriminya pesan yang entah apa artinya. Namun niatnya diurungkan, pasti ada sesuatu yang tidak beres, bukan? Mengingat Minggyu juga di Jepang bersama Sein dan tengah menjalankan misi yang sama, alih – alih mengabaikan, Jeonghan membuka pesan tersebut.

From: Kim Minggyu

Message: Hyung, ini rusak dan berbahaya.

“Apa ini?” Manik Jeonghan membola, tanpa basa – basi, Jeonghan menelfon Minggyu dengan penuh kekhawatiran.

Tanpa perlu lama Minggyu menganggkat telfon dari Jeonghan, “Minggyu? Apakah Sein bersamamu?” ucapnya pertama. Yang diseberang tidak menjawab, hanya ada suara desah nafas yang tidak teratur dan seorang gadis yang tengah terisak. Sein?

“Ya Kim Ming—”

Hyung..” Minggyu menyela dengan napasnya yang tidak teratur terdengar amat jelas, “Sein membeli boneka Sarubobo kemarin untukmu, kami menunggu lama dari Stasiun Takayana dan berangkan dengan Bus Tetsudo. Hari ini 31 Januari, sabtu dan minggu sangatlah terang di atap yang sedang berdoa.”

“Ya! Apa maksudmu? Kau dimana?”

Suara berat dari seorang lelaki terdengar amat keras meneriaki Minggyu dengan Bahasa Jepang yang tentu saja Jeonghan tidak pahami. Tanpa menjauhi layar ponsel dari telinga, Jeonghan terus mendengar suara napas yang tidak beraturan dan suara tangis dari seorang gadis yang dirinya yakini itu adalah Sein.

Akh!” suara Minggyu nyaring terdengar dilanjuti dengan suara berisik—seperti telepon terjatuh menghantam gendang telinga Jeonghan. Sekali lagi, Jeonghan hanya bisa bertanya mereka sedang berada dimana tanpa ada balasan sama sekali.

Tidak lama, seorang pria dengan suara berat berbicara dibalik telepon dengan Bahasa Jepang yang lagi – lagi Jeonghan tidak mengerti yang kemudian hanya suara tut tut telepon terputus yang terdengar.

.

.

.

Sein, kau dimana?

Note:

Minggyu dan Sein sedang dalam misi menguji pesawat terobosan baru sebuah perusahaan penerbangan di Jepang. Tapi apa yang terjadi ya dengan Minggyu dan Sein? Serta dimanakah mereka saat ini? Let’s break the case! Bantu detektif Jeonghan untuk menemukan Sein dan Minggyu jangan lupa juga mencaritahu apa yang terjadi dengan mereka berdua. Goodluck!

Iklan

One thought on “[Alone; All One; Al1] Where Am I?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s