[Vignette] Leader’s Day! (Ig Update)

Angelina Triaf ©2017 Present

Leader’s Day!

Seventeen with OCs and Models/Ulzzangs | Crack, Friendship, Fluff, Family | G | Vignette

Related:

[1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30] [31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] [50] [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57] [58] [59] [60] [61] [62] [63] [64] [65] [66] [67] [68] [69] [70] [71] [72] [73] [74] [75] [76]

Warning!

Tidak mengindahkan EBI.

Udah tua jantungnya kadang suka gitu xD

0o0

Jeonghan1004

33.349.200

hbd. @ Choi_SVTLeader

View all 33.182 comments

Choi_SVTLeader Plis Han-_- @ Jeonghan1004

Joshua_Hong12 HAPPY BIRTHDAY YO MY BRO @ Choi_SVTLeader

Kwan_Boo Yang atu hbd doang yang atu full kepslok, ini Hyung dua maunya apa sih xD @ Jeonghan1004 @ Joshua_Hong12

The8Ming #TimMenantiTraktiran

KimGyu #TimMenantiTraktiran

ChoiVernon #TimMenantiTraktiran

Jun_SVT #TimMenantiTraktiran

DKSVT Ada ga tim menanti cinta yang tak kunjung datang …?

CHan_Lee Ya pemirsah Seokmin Hyung mulai lagi xD @ DKSVT

Kwan_Boo Kamu mau ikutan bikin #TimMenantiCintaYangTakKunjungDatang ga? @ ChoiVernon

ChoiVernon Bodo amat :’) @ Kwan_Boo

Sojung_gf #TimMenantiOleh-Oleh @ Choi_SVTLeader

Choi_SVTLeader Iya tar dikirim ke dorm duh ini manusia satu-_- @ Sojung_gf

Sojung_gf Asik hahaha thank you muah :* @ Choi_SVTLeader

Joshua_Hong12 Sojung mah gitu yang dicium Seungcheol doang u.u @ Sojung_gf @ Choi_SVTLeader

Sojung_gf Makanya ngasih oleh-oleh juga 😛 @ Joshua_Hong12

Jeonghan1004 Mpus. @ Joshua_Hong12 @ Sojung_gf

Joshua_Hong12 Awas ya kalian-_- @ Jeonghan1004 @ Sojung_gf

Jun_SVT Sunyoung tepar pemirsah xD @ Kwon_Hoshi

Kwan_Boo Jihoon Hyung juga tepar xD @ Jun_SVT

Choi_SVTLeader Biarin aja mereka jangan dibangunin @ Jun_SVT @ Kwan_Boo

Umji_yewon #TimMenantiOleh-Oleh @ Choi_SVTLeader

Choi_SVTLeader HAHAHA IYA UMJI SAYANGNYA OPPA NTAR DIKIRIM BARENG PUNYA SI NENEK LAMPIR xD @ Umji_yewon

KimGyu Vernon ngamuk pemirsah xD @ ChoiVernon

0o0

kasstellar

34.349.200

Dawn flight yawn u.u

View all 35.844 comments

DKSVT CIE DATENG KE SEOUL YAAAAA :3 @ kasstellar

KimGyu ASIK ASIK ASIK @ kasstellar

Choi_SVTLeader Udah landing? @ kasstellar

kasstellar Udaaaaahhhh hahaha 😀 @ Choi_SVTLeader

kasstellar Mingyu ajarin aku masak ya :3 @ KimGyu

KimGyu Siap @ kasstellar

shinodakein Have a great trip ❤ @ kasstellar

kasstellar Hahaha kalo kamu muat di koper tadinya mau kubawa, Kei xD @ shinodakein

shinodakein Maaf ya aku sibuk 😛 @ kasstellar

Choi_SVTLeader Yakin sibuk? Ga mau ketemu Sunyoung? :3 @ shinodakein

shinodakein HAHAHA OPPA RAMBUTNYA UDAH NORMAL KOK DIA MASIH KAYAK JERUK SIH xD @ Choi_SVTLeader

Jeon_9669 Since you really like orange, Kei (^^)b @ shinodakein

shinodakein Kyaaaaaaaaaa >.< @ Jeon_9669

Jun_SVT Wonwoo parah emang xD @ Jeon_9669

The8Ming Sunyoung Hyung bangun nanti langsung ngamuk dah dia xD @ Jeon_9669 @ Jun_SVT

Jeon_9669 Biarin aja xD @ The8Ming @ Jun_SVT

0o0

kasstellar

35.000.002

Mark your calendar ❤

View all 34.243 comments

Cheonsa_Park Kassandra Stellar masuk daftar baju rancanganku HAHAHA @ kasstellar

shinodakein AKU AKU AKU KALO AKU GIMANA CHEON SENPAI :3 @ Cheonsa_Park

Cheonsa_Park Keinara Shinoda SEMUA BAJUNYA rancanganku xD @ shinodakein

kasstellar Waduh …. xD @ Cheonsa_Park

Joshua_Hong12 Kok kamu ga ikutan? @ Cheonsa_Park

Cheonsa_Park Disuruh ikut event Fall in Paris aja katanya :3 @ Joshua_Hong12

Jeon_9669 Dadah Jun, Cheonsa ga bakal balik ampe natal xD @ Jun_SVT

Jun_SVT Bodo amat :”( @ Jeon_9669

CHan_Lee Already mark my calendar >.< @ kasstellar

Kwan_Boo Already mark my calendar >.< (2) @ kasstellar

ChoiVernon Already mark my calendar >.< (3) @ kasstellar

DKSVT Noh maknae line kurang belaian pada mau dateng kayaknya xD

KimGyu Kamu ga ikutan dateng? Kan kurang belaian juga 🙂 @ DKSVT

The8Ming Ketawain jangan xD @ KimGyu @ DKSVT

Jeonghan1004 Butuh puk-puk ga, Min? @ DKSVT

DKSVT Nan gwaenchana :’) @ Jeonghan1004 @ KimGyu @ The8Ming

0o0

shinodakein

34.930.340

Hadiahnya ini aja ya Oppa :3 @ Choi_SVTLeader

View all 34.448 comments

KimGyu GEMES

DKSVT GEMES (2)

The8Ming GEMES (3)

Joshua_Hong12 Seungcheol pingsan pemirsah xD

Jeonghan1004 Cuteness attack hahaha xD @ Choi_SVTLeader

ChoiVernon Udah tua jantungnya kadang suka gitu xD @ Choi_SVTLeader

Kwan_Boo Ga usah gitu kamu. Siapa ya yang kemaren gigitin bantal liat MV Love Whisper-_- @ ChoiVernon

CHan_Lee Vernon Hyung jejeritan tiap bagian Umji Nuna kena sorot kamera xD @ Kwan_Boo @ ChoiVernon

yujuyunaa Yah Vernon ketauan deh xD @ CHan_Lee @ Kwan_Boo @ ChoiVernon

Yerin_gf Jasa free tag 😀 @ Umji_yewon

Yerin_gf BTW MAU NGETAWAIN JUN AJA BOLEH GA SIH @ Jun_SVT

Jun_SVT SANA COMEBACK AJA GA USAH BIKIN KESEL :”( @ Yerin_gf

0o0

shinodakein

35.903.485

Hadiahnya ini aja ya Oppa :3 (2) @ Choi_SVTLeader

View all 34.334 comments

DKSVT Kei iseng banget xD @ shinodakein

KimGyu Sunyoung Hyung bangun sekarang giliran Seungcheol Hyung yang pingsan xD @ Choi_SVTLeader @ Kwon_Hoshi

shinodakein Morning, Oppa :3 @ Kwon_Hoshi

Kwan_Boo Kei Nuna seneng banget itu yang akhirnya difollow back sama Sunyoung Hyung xD @ shinodakein @ Kwon_Hoshi

shinodakein Oh iya dong :3 @ Kwan_Boo

Jeonghan1004 Bangun woy itu Sherly siapa yang jemput-_- @ Choi_SVTLeader

Joshua_Hong12 Pake pingsan ini manusia satu-_- @ Choi_SVTLeader

Hani.kim Jihoon masih belum bangun?

Jeon_9669 Belum, Nun @ Hani.kim

Jun_SVT Jihoon tidurnya kayak orang mati, Nun xD @ Hani.kim

Kwon_Hoshi Ini apaan sih masih pagi udah rame ….

Kwon_Hoshi Pagi juga, Kei @ shinodakein

DKSVT Yang manis kek jawabnya, pake emot hati gitu kek apa kek malah gitu doang-_- @ Kwon_Hoshi

The8Ming Seokmin murka pemirsah xD @ DKSVT @ Kwon_Hoshi

Kwon_Hoshi Salah lagi :’) @ DKSVT

0o0

shinodakein

39.778.239

Unicorn!

View all 37.221 comments

Kwan_Boo SUNYOUNG HYUNG PARAH BARU FOLLOW BACK UDAH DIUNFOLLOW LAGI MASA xD @ Kwon_Hoshi

The8Ming MIAPA xD @ Kwan_Boo

Jeon_9669 Parah emang @ Kwon_Hoshi

CHan_Lee Sunyoung Hyung kena serangan jantung pemirsah xD @ Kwon_Hoshi

Kwon_Hoshi Ga kuat aku liat beginian di timeline tuh ga kuat jantungku udah tua takutnya ntar berenti mendadak gimana :’)

Jun_SVT Ya kalo berenti mendadak itu namanya mati, Sunyoung 🙂 @ Kwon_Hoshi

Kwon_Hoshi Bodo amat :’) @ Jun_SVT

ChoiVernon Ketawain jangan xD @ Jun_SVT @ Kwon_Hoshi

kasstellar Kei, kamu udah bikin dua orang jantungan loh xD @ shinodakein

shinodakein Ya maaf kan aku ga tau 😦 @ kasstellar

shinodakein Maaf ya, Oppa 😦 @ Kwon_Hoshi

Kwon_Hoshi It’s okay (^^)b @ shinodakein

shinodakein Lain kali ga dipost di ig lagi berarti mending langsung kirim via chat aja 🙂 @ Kwon_Hoshi

Jun_SVT Selamat mati muda sobatku 😀 @ Kwon_Hoshi

Jeon_9669 MPUS @ Kwon_Hoshi

Jeonghan1004 #TimMenantiLovelyzPhotoshootSummer @ jisooseoji

Joshua_Hong12 Putusin aja itu Jeonghannya Nun putusin @ jisooseoji

jisooseoji Kamu ngelindur, ya? @ Jeonghan1004

Kwan_Boo GA DIPOST DI IG TAPI KIRIM VIA CHAT ASTAGA HUMORKU xD @ shinodakein

Kwon_Hoshi Salah lagi :’)

0o0

Choi_SVTLeader

33.611.125

Duluan hadiahnya daripada orangnya xD @ kasstellar

View all 31.101 comments

kasstellar Mau jalan-jalan sendiri dulu jangan ganggu 😛 @ Choi_SVTLeader

Joshua_Hong12 Huhuhu I’m so jelly u.u @ Choi_SVTLeader

Jeonghan1004 Cari pacar sana biar ga jadi jeli 😛 @ Joshua_Hong12

Joshua_Hong12 Sojung kesayangan aku abisnya ga mau diajak pacaran terus kudu gimana 😦 @ Jeonghan1004 @ Sojung_gf

Sojung_gf Ngomong sama tembok sana @ Joshua_Hong12

Jeonghan1004 Sama Geumhee Nuna lah xD @ Joshua_Hong12

Joshua_Hong12 OGAH SAMA NENEK LAMPIR GA MAKASIH @ Jeonghan1004

Sojung_gf Eon, masa kamu dikata nenek lampir sama Jisoo @ geumhee1012

geumhee1012 Biarin aja ntar juga kualat @ Sojung_gf

Joshua_Hong12 AMPUN NYAI 😦 @ geumhee1012

Jun_SVT Ngasih hadiah kayak gitu kek, lah kemaren toples doang 😦 @ Cheonsa_Park

Cheonsa_Park Beli lah masa maunya dikasih u.u @ Jun_SVT

The8Ming #Savage xD @ Cheonsa_Park

DKSVT KETAWAIN JANGAN xD @ Jun_SVT

KimGyu Sini Hyung mimi bening dulu yuk :3 @ Jun_SVT

Choi_SVTLeer Thank you ya ❤ @ kasstellar

kasstellar urwel ❤ @ Choi_SVTLeader

Jeonghan1004 Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

DKSVT Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (2) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

CHan_Lee Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (3) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

KimGyu Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (4) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

The8Ming Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (5) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

Kwon_Hoshi Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (6) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

Kwan_Boo Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (7) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

ChoiVernon Uuuuuuuuuuuuu so sweet :3 (8) @ Choi_SVTLeader @ kasstellar

Jeon_9669 Jihoon baru bangun nih, Nun @ Hani.kim

Kwon_Hoshi Bubar-bubar ada Jihoon

Jun_SVT Bubar-bubar ada Jihoon (∞)

The8Ming #Savage @ Kwon_Hoshi @ Jun_SVT

FIN

  • HBD papih kesayangan ❤
Iklan

4 thoughts on “[Vignette] Leader’s Day! (Ig Update)

  1. Uuuuu…. Happy birthday babeh kuu.. *oke ini telat bgt klo KST*
    Hahahahaha.. sunyoung jgn mati muda dulu.. ntar yg buat koreonya svt sapa 😂
    Ee tapi ini lucu wkwkwkwk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s