[SVT FREELANCE] – [Chaptered] Your My Healing (Part 11)

Title : Your My Healing

Author : Jehwakim

Cast :- Hyun Hani (you/oc)

    – Choi Seungcheol as Scoups Svt

    – Kim MinGyu as Mingyu Svt

Genre : Romance, school life

Rating : 15+

Length : Chaptered

Seungcheol Pov^

Sepertinya hani sangat terkejut dengan kedatangan aku dan mingyu, karna itu sangat jelas terlihat dari wajahnya yang bingung itu.

“aishh dasar bocah… kau lihat sendiri kan mingyu… lihat tontonannya…” ucap ku sambil menunjuk tv hani

“ishhh memangnya kenapa??? Aku ini sudah besar tau… sudah 17 tahun… ” ucapnya kesal

“aku tidak percaya… sudahlah… sana lebih baik kau ganti bajumu itu… kita akan jalan jalan…” ucap ku sambil menarik hani untuk bangun

“aishh kau namja kasar sekali…” ucapnya sambil mendorongku

“kau juga… lagi pula wajar bukan kalau namja kasar? Kalau namja lemah gemulai itu baru…. Tidak wajar…wleee” ucapku sambil memeletkan lidahku

“tapi kau itu kasarnya dengan seorang yeoja.. aishh… sudahlah mingyu .. lebih baik kau bawa pulang dia.. dan kita akan jalan jalan berdua saja…” ucap hani lalu berjalan ke kamar

“apa maksud mu hmm??? ” Tanya ku sambil menarik kerah baju belakang hani

“aigoooo uhukk… appo… ahjumma…. Dowajusseyo…” teriak hani lalu aku melepaskan tarikan ku

“neo gwaenchana?” Tanya mingyu sambil menghampiri hani

“nan gwaenchana…” ucap hani sambil mengelus elus lehernya

“kalau kau mau diajak.. berlakulah sopan pada ku…” ucap hani lalu berlari kearah kamarnya

“aishhh jinja…” ucapku sambil menatapnya berlari menuju kamarnya

“nahh… temannya hani… duduk dulu ne.. sambil menunggu hani ganti baju.. mmm… silahkan di minum dulu…” ucap ahjumma sambil meletakan sirup di meja

“ahh… ne.. ahh jadi merepotkan..” ucap mingyu lalu duduk di sofa

“aniyo.. kalian kan tamu.. yasudah… saya permisi dulu…” ucap ahjumma

“ne… gomapseubnida…” ucap ku dan mingyu

Lima belas menit pun berlalu, tapi hani belum keluar juga

‘apa ia berdandan? Aigooo… apa ia berdandan karna ada mingyu disini?’-batinku

“lama… haahh” ucapku lalu meminum sirup

“sabarlah… yeoja kan memang seperti ini…” ucap mingyu

“ahjumma….” Teriak hani sambil berlari menuruni tangga

‘ahhh itu dia… akhirnya…’ –batinku

“waeyo chagiya???” Tanya ahjumma yang setengah berteriak

“hani main dulu yaa… annyeong…” ucap hani

“ne… hati hati..” teriak ahjumma dari dapur

“kajja…” ucap hani lalu berjalan mendahului aku dan mingyu

“apa aku lama??” Tanya hani sambil memakai sepatu

“nee..” “ani…”

Ucapku dan mingyu bersamaan

“kau lama…” ucapku

“tidak… ” jwab mingyu

Aku pun memandangi mingyu tidak suka

“wae?/” Tanya mingyu dengan tampang sok polosnya

“cihh…”

“sudah sudah… kajja… kita jalan…” ucap hani lalu menarik tangan ku dan mingyu

“mmm… kita naik bus kan?” Tanya hani

“aniya… aku bawa mobil..” jawab mingyu sambil mengeluarkan kunci mobilnya

“aku saja… yang bawa” ucapku sambil merebut kunci mobil dari tangan mingyu

“hani… kau di depan…” ucap ku sambil memasuki mobil

“ini kan mobil mingyu… jadi biarkan dia yang di depan…” ucap ku lalu duduk di kursi belakang

Mingyu pun dan aku akhirnya duduk di depan, dan hani sendiri di belakang.

“kita ingin kemana?” Tanya ku

“taman hiburan…” ucap ku sambil mengendarai mobil

“ahh…kenapa tidak ajak taehyung?” tanyaku

“ahhh… ada dia pasti repot…” ucapku kesal

“repot kenapa?? Padahal seru.. dia itu orangnya lucu…” ucap hani

“yasudah… kau pergi saja dengan taehyung..” ucapku asal

“aishhh… yasudah turunkan aku disini…” ucap hani kesal

“aku hanya bercanda… jangan di bawa serius…” ucap ku sambil melirik hani ke belakang

“sudahlah… kalian jangan berisik… kepala ku pusing…” ucap mingyu sambil menyenderkan kepalanya ke jendela

“eoh? Jinja?” ucap ku kaget dan langsung meminggirkan mobilnya

“apa kita pulang saja???” Tanya ku khawatir

“aniya… kita pergi saja… kasian hani sudah diajak masa kita balik lagi…” ucap mingyu sambil memjit kepalanya

“kenapa? Apa kau sakit?” Tanya hani sambil mendekatkan tubuhnya ke tempat duduk depan

“aniya… gwaenchana…” ucap mingyu

“tapi.. kenapa seungcheol sepertinya sangat panic? Apa kau sakit?” ucap hani sambil meletakan telapak tangannya ke dahi mingyu

“aniya… nan gwaenchana…” ucap mingyu lalu memegang tangan hani

“justru tangan kau lah yang panas… suhu tubuh ku baik baik saja bukan?” ucap mingyu tersenyum sambil menaruh telapak tangan hani ke dahinya

‘aishhh apa aku sekarang sedang dalam drama??? Kenapa hani sangat perhatian kepada mingyu eoh? Aishhh kenapa hani perhatian kepada orang yg sedang sakit eoh?’-batinku

“hani ah.. luka mu sudah sembuh?” Tanya mingyu

“sudah… semalam… ahjumma membuat obat dari tanaman herbal… jadi lukanya cepat kering… ya meskipun masih sedikit perih…” kata hani

“hmm… kalau begitu… kau sebaiknya jangan banyak bergerak…” ucap mingyu

‘aishh jinja… mereka ini…  kenapa hani tersenyum senyum seperti itu? Mingyu juga kenapa ikut tersenyum?’ –batinku kesal

—-

Seungcheol Pov End^

Author Pov^

Akhirnya setelah menempuh waktu 30 menit, mereka pun sampai di taman hiburan

“wahhh…. Lotte world… ahh sudah berapa lama aku sudah tidak kesini ya?” ucap hani kegirangan

“kkkk… kita main di dalam bersama sama… dan kau jangan coba coba berjalan sendiri… jika ingin ke kamar mandi… bilang dulu oke?” ucap seungcheol

“ahh ne.. siap kapten …” ucap hani lalu berlari menuju gerbang lotte world

“aishhh… aku rasa tubuhnya itu ada power bank nya…  dia selalu bersemangat dan tidak pernah lelah..” ucap seungcheol lalu menyusul hani

—-

Setelah membeli karcis, mereka bertiga pun memasuki lotte world

“wahhh… ayo… kita naik itu….” Ucap hani sambil melihat rollercoaster

“mmm… kau bagaimana?” Tanya seungcheol pada mingyu

“mmm aku tidak apa apa…” jawab mingyu

“memangnya ada apa sih? Mingyu ah kau sakit apa? Apa sebaiknya kita pulang saja?” Tanya hani khawatir

“aniya… aku baik baik saja… jangan pulang… kita kan sudah sampai disini dan kau juga sudah cantik… lebih baik kita main saja ne…” ucap mingyu sambil mengelus elus rambut hani

“kajja…” ucap seungcheol sambil menarik tangan hani

“chamkamman… mmm… ne.. sebaiknya mm… bagaimana.. kalau kita makan permen kapas dulu? ” Tanya hani

‘entah kenapa aku merasa mingyu sakit… kenapa dia merahasiakannya? Baiklah.. aku tidak akan mengajaknya untuk bermain permainnan yang ekstrem’-batin ku

“hmm… ne kajja…” ucap seungcheol

—-

Setelah memakan permen kapas, hani pun mengajak seungcheol dan mingyu menaiki kincir angin, dan sehabis menaiki kincir angin, mereka pun berfoto di photo box.

“kkkk… ahh… gwiyeowo…” kekeh hani ketika melihat seungcheol yang menggunakan bando kucing di foto itu

“kau melihat apa?” Tanya seungcheol sambil merebut foto yang di pegang hani

“kau lucu ahh… menggemaskan…” ucap hani sambil tiba tiba berjinjit lalu mencubiti pipi seungcheol

“yak appo… aishh…” ucap seungcheol sambil melepaskan cubitan hani di pipinya

“mm.. sebaiknya kita pulang…” ucap mingyu

“ahh ne… benar… aku juga sudah lelah…” ucap hani sambil meregangkan ototnya

—–

“haaahhh…” hela nafas seungcheol kasar

‘apa hani tidak tau? Kalau aku menyukainya? Apa ia tidak bisa mengartikan kenapa aku menciumnya waktu itu?’ ucap seungcheol dalam hati sambil memandangi langit malam kota seoul dari balkon kamarnya

“kau melamun?” Tanya mingyu tiba tiba sambil menepuk bahu seungcheol

“eoh? Ani..” ucap seungcheol kaget lalu menatap mingyu

“apa? Ada apa?” Tanya mingyu

“mmm.. kenapa kau merahasiakan penyakitmu dari hani?” Tanya seungcheol

“aku tidak mau… dia khawatir…” ucap mingyu singkat

“kau menyukai hani? ” Tanya seungcheol

“aniya… aku hanya menyayanginya… entah kenapa… aku merasa nyaman… dengannya…” ucap mingyu sambil tersenyum

“mmm.. sepertinya… hani juga menyukaimu…” ucap seungcheol pelan

“kkkk.. kau cemburu?aku tidak menyukainya  Bukankah kau yang menyukainya? Kenapa kau tidak bilang saja kepadanya sebelum ia pulang ke busan??” Tanya mingyu

“ahhh sudahlah… aku mengantuk… lebih baik kau tidur.. udara malam tidak bagus untuk kesehatanmu…” ucap seungcheol lalu memasuki kamarnya

“ne… jaljayo…” ucap mingyu lalu keluar dari kamar seungcheol.

Author Pov End^

Tbc~

Ini chapternya masih banyak jadi maap klo ngebosenin:v

Tinggalkan Balasan

