[SVT FREELANCE] – [Chaptered] Your My Healing (Part 12)

Title : Your My Healing

Author : Jehwakim

Cast :- Hyun Hani (you/oc)

    – Choi Seungcheol as Scoups Svt

    – Kim MinGyu as Mingyu Svt

Genre : Romance, school life

Rating : 15+

Length : Chaptered

Author Pov^

Satu minggu kemudian…

.

.

“seungcheol… mingyu ah… jimin ahh… fighting!!!”  ucap hani teriak saat melihat tim basket sedang berlatih

“ah.. aku yakin mereka pasti menang!!” ucap hani semangat sambil mengepalkan kedua tangannya

‘priiitttt….’ Bunyi peluit pelatih

“sudah… untuk hari ini latihannya cukup… kalian boleh pulang dan beristirat …” ucap sang pelatih

“ne…. “ ucap serempak seluruh tim basket

Hani pun menghampiri seungcheol dan mingyu yang sedang tiduran di tengah lapangan

“capek ya?” ledek hani ucap hani sambil memberikan air mineral kepada jimin

“aigooo hani ah knp kau Cuma memberi air mineral kepada jimin eoh? Aku??” ucap taehyung manja

“kkkk mianhae… aku Cuma beli satu.. hehehe “ ucap hani sambil membuat V sign

“gomawo hani ahh…” ucap jimin sambil menunjukan eyesmilenya

“hmm.. cheonma…” ucap hani sambil tersenyum kepada jimin

“hani ah… besok kau mau datang tidak?” Tanya mingyu

“hani ah.. aku pulang dulu ne… aku duluan ne….” ucap jimin lalu berjalan keluar dari lapangan basket

“ne.. hati hati..” ucap hani

“datang kemana?” Tanya hani penasaran

“ke acara pernikahan… eomma ku dan ayahnya menikah..” ucap mingyu sambil menunjuk seungcheol

“eoh?? Jinja?! Wahh ini akan jadi gossip terhangat… apa aku diundang juga?” Tanya taehyung heboh

“aniya… kau tidak diundang…” ucap seungcheol datar

“aishh aku pikir kita sahabat…” ucap taehyung

“mmm.. aku akan datang kalau taehyung datang…” ucap hani sambil memberi wink pada taehyung

“ahh.. geurae… kau boleh datang…” ucap seungcheol pasrah

“ahhhhh gomawoo… hani ahhh… saranghaeyo…” ucap taehyung sambil memeluk hani erat

“yak.. aku tidak bisa bernafas…” ucap hani sambil berusaha melepaskan pelukan taehyung

“aishh alien.. berhentilah menyentuhnya….” Ucap seungcheol sambil menarik taehyung agar melepaskan pelukannya dari hani

“aishhh… dasar… kau itu terlalu cemburu…” ucap taehyung

“cemburu?” ucap hani bingung

“ne… seungcheol cemburu… karna ia mmmphhhh” ucap taehyung terpotong karna seungcheol membekap mulutnya dengan tanganyya

“kajja alien ku sayang… kita pulang…” ucap seungcheol sambil membawa taehyung keluar dari lapangan basket

“mereka aneh…” ucap hani datar

“kau ingin ku antar?” Tanya mingyu

“aniyo… aku sudah di jemput…” ucap hani

—-

Keesokan harinya..

“mmm…. Taehyung ah.. kira kira… makanan di sana enak tidak ya?” Tanya hani sambil melihat keluar jendela mobil taehyung

“pasti banyak dan enak enak..  hani ah… seungcheol itu kan orang kaya pasti banyak makanan enak…” ucap taehyung sambil menyetir

“huaaaaa ada ice cream??” Tanya hani antusias

“pasti… tapi makan ice cream nya jangan berantakan nanti gaun dan wajah mu yang cantik itu bisa kotor akibat ice cream…” ucap taehyung sambil memberi wink kepada hani

“kkkkk…. Aku jadi tidak sabar…” ucap hani semangat

“tidak sabar bertemu dengan mingyu atau dengan seungcheol??/” ledek taehyung

“tentu saja tidak sabar untuk mencicipi ice creamnya…” ucap hani semangat

“kkkk kau ini… mm jika kau disuruh memilih.. kau lebih ingin bersama siapa? Seungcheol atau mingyu?” Tanya taehyung

“mmm… memangnya ada apa kenpa aku harus memilih?” Tanya hani

“karena seungcheol menyukai mu… tapi aku tidak tau mingyu menyukai mu atau tidak…” ucap taehyung

‘mwo? Seungcheol menyukai ku??’-batin hani

“kita sampai…” seru taehyung

“kajja…” ucap taehyung lalu keluar dari mobil, hani pun mengikuti taehyung dari belakang

—-

“seungcheol ah..” panggil taehyung sambil melambaikan tangannya

Seungcheol pun menghampiri hani dan taehyung

“mingyu di mana?” Tanya hani

“itu… sedang bersama orangtua ku…” ucap seungcheol sambil menunjuk mingyu dengan dagunya

“kajja seungcheol ah… aku ingin bertemu dengan orang tua mu…” ucap hani lalu menarik lengan seungcheol

“ahh aku di tinggal…” ucap taehyung lalu mengikuti seungcheol dan hani dari belakang

Hani dan seungcheol pun menghampiri orang tuanya yang sedang mengobrol dengan mingyu

“annyeong haseyo…” ucap hani lalu membungkukan badannya

“eoh? Nuguseyo?” Tanya eomma mingyu

“ah.. annyeong haseyo,,,” ucap taehyung

“ahhh taehyung ah… kau sudah besar.. wahh kau semakin tampan… bahkan seungcheol pun kalah…kkkk..” ucap appa nya seungcheol

Mingyu, hani , dan eomma mingyu yang mendengar itu pun langsung tertawa apalagi taehyung

“kau dengar? Aku lebih tampan dari mu… kkk..” ledek taehyung sambil menyenggol seungcheol dengan sikunya

“aishh… dasar alien..” umpat seungcheol

“ahh.. iya… kau siapa?” Tanya eomma seungcheol pada hani

“mmm… aku hyun hani.. senang bertemu dengan anda..” ucap hani lalu membungkukan badannya

“ahhh… pacarnya seungcheol?” ledek eomma mingyu

Hani dan seungcheol yang mendengar itu pun langsung kaget, dan mereka berdua pun langsung sadar bahwa tangan mereka bergandengan, jadi mereka berdua pun langsung melepaskan gandengan tangan mereka.

“ani.. aniyo…mmm” ucap hani bingung ingin memanggil eomma mingyu dengan sebutan apa

“panggil saja aku.. eommonim..” ucap eomma mingyu

“ahh ye.. eom…monim..” ucap hani ragu ragu

“mm… kalau begitu.. kalian makan dulu saja… oh iya.. disini juga ada ice cream…” ucap eomma mingyu

“eoh jinja?” ucap hani semangat

“ne.. disana…” ucap eomma mingyu sambil menunjukan tempat ice cream

Hani dan taehyung pun langsung menuju ke tempat makanan, lalu mereka makan bersama sama, selesai makan mereka mengobrol dengan mingyu dan seungcheol sampai mereka tidak sadar bahwa jam sudah menunjukan pukul 9 malam.

“kalian tidak pulang?” Tanya eomma mingyu yang menghampiri seungcheol dan teman temannya

“ahh iya.. ini sudah jam Sembilan…” ucap hani kaget

“ahh kalau begitu… seungcheol ah.. kau antar hani pulang ne…” ucap eomma mingyu

“mm… tapi aku—“

“ne.. akan aku antar…”ucap seungcheol yang memotong ucapan hani

“ne.. hati hati di jalan ne… jangan sampai hani yang cantik ini lecet.. oke?” ucap mingyu sambil memberi wink nya pada hani

“ne.. kajja..” ucap seungcheol sambil menarik hani

—-

“kkk..” kekeh hani kecil sambil melihat ke luar jendela

“waeyo? Kau sedari tadi tertawa… apa kau sangat senang?” Tanya seungcheol

“mm… seungcheol ah.. apa aku hari ini cantik?” Tanya hani sambil menengok ke arah seungcheol

“wae?  Kenapa tiba tiba bertanya seperti itu?” Tanya seungcheol sambil melirik hani sebentar

“aniya… hanya saja… taehyung dan mingyu mengatakan aku cantik…” ucap hani sambil tersenyum senyum sendiri

‘ne… kau cantik… bahkan setiap hari kau terlihat cantik bagiku..’-batin seungcheol

“hmm senang ya… di bilang cantik oleh mingyu… kau sepertinya menyukainya…” ucap seungcheol

“aniya.. aku tidak menyukainya…” ucap hani yang masih dengan senyumannya itu

“senang ya… rasanya mempunyai eomma yang memperhatikanmu…”  ucap hani sambil menyenderkan kepalanya ke kaca mobil

“aku iri…padamu seungcheol ah… “ ucap hani sambil melihat keluar jendela, sampai tidak terasa bahwa hani meneteskan air matanya

“chaa… kita sudah sampai…” ucap seungcheol, lalu menengok kearah hani

“kajja… kita turun..” ucap seungcheol sambil memegang tangan hani

“ahh ne… “ ucap hani lalu turun dari mobil seungcheol, seungcheol pun ikut turun dari mobilnya

“mau kuantar sampai dalam?” tawar seungcheol

“aniya… ini sudah malam..” ucap hani pelan

“uljimayo….” Ucap seungcheol lalu memeluk hani

“jangan menangis.. kalau kau menangis…aku sedih…” ucap seungcheol sambil mengelus elus punggung hani

“aniya… aku tidak menangis…” ucap hani lalu melepaskan pelukan seungcheol

“ne… kau masuk saja sana.. ini sudah malam..” ucap seungcheol lalu mengacak ngacak rambut hani

“ne… kau juga hati hati di jalan… annyeong…” ucap hani sambil melambaikan tangannya pada seungcheol lalu masuk ke dalam rumah.

Author Pov End^

Tbc:v

Tinggalkan Balasan

