[SVT FREELANCE] Popular Boys & Girls (Chapter 1)

Title     : Popular Boys & Girls

Author : Kwonmonxxaaa

Cast     : Hoshi (Main Cast)

              Xiyeon / Siyeon PRISTIN (Female Main Cast)

              ALL SEVENTEEN & PRISTIN MEMBERS

Genre   : Romance, School Life, Friendship

Rating : PG-15

Length : Chaptered

DAY 1

“Siyeonniee~, ke kantin kuy”

“Ngga ah, Na. Gue masih mau cari buku biologi di perpus buat kerkom. Guru gue ngeselin banget ya lord”

“Derita lo”

“Beliin susu kotak gitu kek”

“Gabisa, gue gabawa uang”

“Ya lo terus makan mau pake uang siapa goblog”

“Anjir, yaya”

“Dasar pelit lo kutu kebo”

“Daki badak”

“Kutil anoa”

“Tai ayam”

“Woy berisik lo berdua!” yak tiba-tiba makhluk yang kita berdua yakini adalah ‘sang manusia bermuka kuda’ dateng, Lee Dokyeom.

“Diem lo! Kuda terong terongan”

“Buset”

-POPULAR BOYS & GIRLS-

Gue berdiri di depan rak yang isinya buku Biologi. Huh ribet banget sih disuruh bikin presentasi.

Gue mulai cari buku yang menurut gue pas. Gatau kenapa menurut gue sih, buku yang menarik itu kalo covernya bagus, dan selama ini buku-buku yang gue pegang gaada yang menarik sama sekali. Tiba-tiba cowok tinggi yang kayaknya dari kelas sebelah dateng terus berdiri tepat di samping gue, kayaknya sih mau ngembaliin buku ke raknya. Saking capenya mau cari buku lain, gue akhirnya beraniin diri buat nanya ke cowok itu.

“Eh, sori kalo ganggu,lo mau ngembaliin buku apa?”

“Buku biologi, kenapa” jawab cowok itu datar

“Bisa liat bukunya?” Dia nyodorin buku yang dia bawa, menarik sih covernya. Minjem ga yaa

“Gue tadi cari buku ini. Gue bawa ya?”

“Iya”

“Yaudah gue keluar dulu, btw kamu anak kelas sebelah ya?”

“Iya, dan lo Siyeon” kok tau gue ya, rasanya gapernah kenalan sama anak ini deh

“Kok tau?”

Ga dijawab

“Yaudah gue keluar dulu ya”

“Gue ikut, mau balik juga”

“Okelah, kuy”

Selama di jalan gaada perbincangan apa apa. Dan kayaknya dia tipe cowok yang ga banyak ngomong. Akhirnya gue pisah jalur soalnya kelas dia ke kiri, gue ke kanan. Dan waktu naruh buku yang gue pinjem ke dalam tas, gue baru inget kalo lupa ga nanya namanya

Goblog, Park Siyeon

-POPULAR BOYS & GIRLS-

Gue duduk di taman sekolah sambil dengerin lagu SEBONGTIN – Drift Away. Ya, meskipun bel pulang sekolah udah bunyi dari beberapa menit yang lalu dan sudah banyak siswa yang pulang, gue lebih suka duduk duduk santai dulu sebelum pulang

dwidorabomyeon hokshi boilkka bwa

ape inneun geotteure jakku budicheo nan

meongi deulgo apeugo naseoya

eojjeol su eomneun geoya

Sambil memejamkan mata, gue menikmati lagunya. Tiba-tiba air menetes ke tangan gue, dan tetesannya tambah deres dan ngebasahin seragam yang gue pake. Ya gue pikir ada yang ngerjain gue terus nyiram gue pake air awalnya kek di drama drama tukang bully gitu kan, ya tapi kan gamungkin, ternyata hujan. Ingin berkata kasar-_-

“WHAT THE FUCK!” teriak gue sambil ngambil tas dan lari ke teras depan Club Renang

Basah

Itu kondisi gue saat ini, gue langsung ngecek HP masih bisa nyala atau ngga. Yah untungnya masih bisa nyala, yaiyalah kan HPnya ditaroh di saku rok, gimana sih. Lah terus gue nyari taxi kaya gimana njir. Mana baju basah gini kan malu

Gue akhirnya noleh ke belakang dan berniat minjem handuk yang ada di ruang ganti Club Renang waktu ngeliat pintunya kebuka. Akhirnya gue masuk dan nyari handuk di loker bagian cewek. Gue ambil handuk putih yang ada di rak dan berjalan keluar sambil ngeringin rambut

“Duh hujannya ngeselin banget ya lord”

“Siyeon?” seseorang manggil gue dan kayaknya itu suara cowok. Gue noleh ke kanan dan

“Lo kan.., yang tadi” respons gue sambil ngeliat cowok yang berdiri di depan gue

“Ga pulang?”

“Belom, lah lo kenapa juga ga pulang” kata gue sambil sibuk ngeringin rambut, dan beberapa detik kemudian gue baru sadar kalo dia cuma pake celana olahraga sambil ngeringin badan. SIXPACK ulululuuu

Anjir

Dan pipi gue memerah. Dan gue harap dia ga ngeliat

“Latihan buat kompetisi renang minggu depan. Nonton ya”

“O..okelah”

“Pulang naik apa?”

“Taksi”

“Serius ga malu bajunya basah naik taksi?” katanya sambil ketawa kecil

“Daripada ga pulang yekan, masa iya jadi penunggu sekolah”

“Gue yang anter” katanya sambil senyum, dan ngasih handuknya yang lain dan naruh handuk yang tadi aku pake ke dalam kotak handuk kotor, dan gandeng gue ke luar ruang club

-POPULAR BOYS & GIRLS-

*di mobil*

“Lain kali bawa payung. Rumah lo mana?” katanya

“Ribet tau, mangkanya  gue gapernah bawa. Di WON Palace Garden”

“Kalo lo sakit gara-gara kehujanan gimana?”

“Ya kan yang penting lo-nya ga ngurusin gue, hahaha” jawab gue sambil ketawa

“Nanti dirumah keringin tuh rambut lo, nanti masuk angin” lah ini orang tsundere ternyata

“Iyaiyaaaa. Btw nama lo siapa? Gue tadi lupa nanya”

“Jeon Wonwoo”

“Thanks a lot ya, Nu. Gamau masuk bentar?”

“Ngga deh gue langsung pulang, mau ngajarin adek”

“Okedah, handuknya gue balikin besok ya. Ati-ati di jalan”

“Okey” jawabnya sambil nutup jendela mobil

-POULAR BOYS & GIRLS-

*18:23*

jww added you as a friend by Line ID

You have a new message

jww : hey

xxiyeonn : hey, Wonu?

jww : iyap

xxiyeonn : tau ID gue dari mana njer?

jww : nyari lah

xxiyeonn : kenapa ga minta aja, ga praktis lo, nu

jww : ga mau guenya

xxiyeonn : dah kelar ngajar adek?

jww : masa iya belom kelar

jww : adek gue ga sebodo itu belajar 5 jam jir

xxiyeonn : ya barangkali pinternya diambil lo semua

jww : ya sekalipun gitu gue kan berbagi yeon

xxiyeonn : halah

jww : daripada lo, pelit

xxiyeonn : anjir ngga ya, yeonie suka berbagi dan tidak sombong

jww : halah, nyontek pr aja ga dibolehin

xxiyeonn : sapa bilang?

 jww : soonyoung

xxiyeonn : kamvret unyong

jww : udah minum tolak angin?

xxiyeonn : paansi lo kek tukang endorse aja, promosi tolak angin

jww : minum njir, nanti sakit

xxiyeonn : gue ga selemah itu kali

jww : yaudah kalo sakit gausa ngelapor ke gue

xxiyeonn : ih pede banget, ngapain juga ngelapor ke lo

jww : makan sana

xxiyeonn : males

jww : makan, udah malem

xxiyeonn : ga, pen seblak

jww : ya beli, kok repot-_-

xxiyeonn : males gue

jww : suruh unyong beliin

xxiyeonn : ga kira mau dia pelit

jww : kan emang. Paksa kek gitu

xxiyeonn : kasian jir bukan babu gue, ga lo aja yang beliin?

Ga dibales

5 menit berlalu, ga dibales

NI ANAK KEMANA WOYY

10 menit

Ding dong

Gue buka pintunya, dan ternyata Wonwoo.

“Hi, Yeon” sapanya sambil ngangkat 2 plastik bungkus seblak

“Anjrit Nu, gue ga minta lo beliin yalord”

“Ya biarin, gue juga ga mood makan masakan adek gue”

“Baik banget lo njer, yodah, masuk masuk”

“Sambil nonton kuy”

“Kuy” jawab Wonwoo setuju

Sambil nonton dan makan gue nanya ke Wonwoo

“Nu, beli dimana seblaknya?”

“Kenapa dah? Ga enak?”

“Enak banget malah”

“Di deket rumah gue ada”

“Yodah gue kapan kapan cari”

“Ya tinggal nitip gue napa, yeon”

“Ga ah ngerepotin”

“Ga ngerepotin kok, lagian sekalian gue makan berdua”

“Kan sama adek lo bisa”

“Cowok bego, gaada seru serunya” katanya sambil ngakak

“Apa bedanya makan sama gue diem dieman njir” kata gue sambil ngelahap satu sendok lagi

“Beda lah Yeon” katanya sambil senyum lebar ke gue pake tampang manisnya

“Uhuk, uhuk” dan gue keselek gara gara nyeruput mie kepanjangan.

Goblog Yeon, lo merusak momen. Wonwoo cuma ketawa ngakak gitu ngeliat muka gue-_-, ga dibantuin ambil aer gitulah.

“Anjir muka lo Yeon😂” katanya sambil guling guling di lantai. Agak lama abis dia selese ngakak, dia baru ngambilin aer. Ini orang mau biarin temennya mati keselek mie ato gimana ya?

“Nih” katanya sambil nyodorin air dan nepuk nepuk punggung gue

Abis minum beberapa tegukan, gue berniat ngomelin Wonwoo

“Nu, lo ya, temennya keselek diketawain bukannya diambilin air gitu cepetan. Sesek tau bego” kata gue sambil masang muka marah

“Iya iya sorry”

5 detik kemudian

“Abis lo kaya monyet, njir”

Dan, kita ngakak bersama.

“WTF Nu, lo ternyata Tsundere”

“Lo ternyata gatau malu, nyet”

“Biarin-_-, lo kayak kebo”

“Yang penting kebo berguna”

“Bukan kebonya, kutunya”

“Monyettt”

“Kutu keboooo”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s