[SVT FREELANCE] – [Ficlet] Lady Killer

Lady Killer

 

Kim Mingyu x Kang Mina (IOI)

— romance,fluff ;; teenager ;; ficlet ;; oleh ohpears

Jihoon bilang dia ingin memukulmu hingga mati.

 

Mingyu tidak ingat pernah bertemu dengan gadis di hadapannya. Awalnya Mingyu bersikeras menyatakan bahwa dirinya tidak kenal dan hampir melangkah keluar dari kedai hamburger langganannya. Tetapi setelah melihat tatapan-hampir-menangis milik  gadis itu, Mingyu jadi tidak tega. Demi Neptunus, kelemahan Mingyu ada pada air mata wanita! Well, sekiranya itu singkat cerita mengapa dua insan itu kini tengah duduk saling berhadapan.

Tidak berniat membuka konversasi terlebih dahulu, bibir Mingyu sibuk menyedot minuman bersoda di tangan kanannya. Beberapa kali pandangnya melirik gadis di seberang, menanti penjelasan atas kejadian tadi. Namun karena Kim Mingyu adalah sosok yang mudah jengah maka ia memutuskan untuk bercakap terlebih dahulu.

“Hei, setidaknya traktir aku satu set hamburger untuk ucapan terima kasih. Perutku kelaparan karena tidak diberi asupan selama dua jam.”

Sedikit tersentak akan ucapan Mingyu, gadis itu justru mengerang kesal. “Justru kau yang seharusnya berterima kasih. Aku menyelamatkan nyawamu, tahu. Jihoon bilang dia ingin memukulmu hingga mati. Lagipula, kau cari masalah dengan orang yang salah.”

“Senior pendek itu memang keras kepala! Sudah kuberi tahu bahwa pacarnya duluan yang menggodaku. Sialan.” Tangan kiri Mingyu mengepal kencang memikirkan wajah pacar Jihoon yang begitu menyebalkan. Andaikan saja gadis itu seorang lelaki, pasti wajahnya sudah terdapat beberapa warna biru keunguan saat ini.

“Whoa, tenangkan dirimu. Kalau kasusnya seperti itu sih kau tak bisa lari lagi. Jihoon benar-benar menyayangi pacarnya. I feel bad for you, ehm, siapa namamu?”

Meletakkan botol soda yang telah kandas cairannya ke atas meja. Kemudian mengulurkan tangannya, Kim Mingyu memamerkan senyum khas yang selalu ia gunakan ketika berkenalan dengan seorang perempuan. “Aku Kim Mingyu, lelaki yang sebentar lagi akan Ibumu sukai. Kalau kau, gadis manis?”

Well, Kim Mingyu. Tolong pikirkan sekali lagi, caramu berkenalan saja seperti ini. Dan kau bilang pacar Jihoon yang menggodamu duluan? Omong-omong aku Kang Mina, dan Ibuku tidak menyukai lelaki penggoda sepertimu.” Balas Mina. Kemudian balik mengulurkan tangannya demi menjabat telapak besar milik Kim Mingyu.

Bahwasanya Kang Mina tidak tahu bahwa pertemuan mereka dalam kedai hamburger ini akan membawanya masuk lebih jauh ke dalam kehidupan seorang Kim Mingyu.

 

tutup.

 

Ehehehe makasih buat staff yang udah mau posting ff ini x) boleh dong sarannyaa

salam, piya.

9 respons untuk ‘[SVT FREELANCE] – [Ficlet] Lady Killer

  1. Hiyyyaaaa mingyu gitu ya baru kenal udah main modus. Awas kalo ada yang baper nanti ada yang ngirim paket santet ke rumah ((digaplok)) duh lucu nih kalo ada lanjutannya ntar mingyu yang jadi baper sama mina wqwqwq… keep writing yaa!!

    Suka

  2. yaapa ming ku harus bagaimana kalo dirimu seperti ini 😢😢 ku juga mau disenyumin ming /geplak/ 😂😂 godain adek dong bang /buang/ 😂😂

    Suka

  3. Hehe mb piya lagi suka warna biru keunguan ya ehe ehe
    Sama kiyotnya heu aku mau rikues aja bole ga mb piya gamau kasih saran, mau rikues mas jun sama depinky atau minghao sama de yujung mwah /dikeplak/

    Suka

  4. Kebanyakan emang lelaki gak bakal luluh hatinya kalau lihat wanita lagi menangis sendu, huhuhu T-T
    Mingyu aku lagi nangis nih, kok situ kagak ada di mari? /efek baper baca ff/
    (Ku masih setia menunggu Mingyu di bawah payung merah muda yang melindungiku dari galau panjang) /apadah/ XD

    Suka

    1. bakalan luluh, i mean 😦 itu ‘gak’ nya anggap aja burung merpati yang sedang singgah 😦 maafkeun aku, author-nim 😦

      Suka

  5. Mingyu ya baru kenalan sudah modus:)))
    Apalagi udah kenal lama? Apakabar tuh? Wkwk
    Bagus btw,tapi kependekan:’3:’3
    Ayo buat sequelnya kak/? Wkwkwk

    Suka

Tinggalkan komentar